Sukses

Fashion

Tampil Makin Cantik Dengan Hand Bag Dari Bocorocco

Tak pernah lepas dari dunia fashion, tas dan sepatu merupakan item fashion yang sangat diperhatikan oleh para fashionista. Mungkin, Anda termasuk salah satu wanita yang suka mengoleksi beragam model tas dan sepatu dari brand ternama seperti Bocorocco.

Setelah sukses dengan produk sepatu, kini Bocorocco melebarkan sayap dengan tas tangan atau hand bag. Masih menggunakan bahan berkualitas, produksi hand bag ini untuk memenuhi permintaan costumer yang tak mau direpotkan mencari pasangan pas sepatu.

"Memang awalnya sepatu tetapi permintaan costumer yang ingin mempunyai pasangan untuk sepatu sehingga tak perlu cari lagi. Akhirnya kita melebarkan sayap dengan hand bag ini agar koleksi lebih lengkap," kata CEO Bocorocco Asia Pasific Harsono di Ice Palace , Lotte Shoping Avenue Ciputra World, Jakarta.

Selain itu, Bocorocco juga seolah mengerti kebutuhan pasangan wanita dengan memproduksi asesoris untuk pria. "Jadi nggak hanya untuk Ladies, Bocorocco juga menyediakan tas untuk kaum pria seperti dompet, ikat pinggang. Bahannya juga sama. Kita pakai product quality high end, kulit-kulit import dari Itali. Jadi semua itu terseleksi dan terbagus," lanjutnya.

Sementara untuk desain, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya Bocorocco tetap menyertakan perancang asal Itali. Begitu juga untuk tas tangan, ada pula yang langsung di import dari negara pizza tersebut. "Seperti sepatu, desainer tetap dari Italia. Kalau sepatu ada yang benar-benar import langsung dari Italia. Kalau hand bag kita assembling tapi dengan bahan dari Itali. Ya, ada satu, dua hand bag yang import langsung. Kebanyakan untuk pesta," urai Harsono lagi.

Range harga yang ditawarkan cukup bervariasi. Apalagi, pengenalan hand bag di Semarang beberapa waktu lalu mendapat respon positif dari costumer. Karena itu dalam waktu dekat, produk tas tangan ini bakal berdekatan dengan kota di mana Anda tinggal. " Harga mulai 4 juta sampai 8 jutaan. Kita sudah buka flagship store di Semarang Senin lalu dan antusiasnya tinggi. Karena itu kita yakin diminati juga di Jakarta. Kita lihat di tempat yang memungkinkan. Tapi kalau untuk flagship store, semi butik akan masuk," tutupnya.

Nah Ladies, dapatkan koleksi tas cantik dari Bocorocco untuk menambah cantiknya penampilan Anda!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading