Sukses

Fashion

Review + Kuis: Relationshit, Asam-Manis Hubungan Cinta, Keluarga, Dan Persahabatan

Semua cowok sama aja!"

Anda pasti sering mendengar kalimat serupa dilontarkan di status jejaring sosial maupun dari curhatan beberapa wanita. Dalam buku terbarunya yang berjudul Relationshit, Alit Susanto, si selebtwit dan penulis kocak ini mengungkapkan berbagai kisah hubungannya dengan beberapa cewek dalam hidupnya, baik itu pacar, gebetan, sahabatnya bahkan polwan yang menilangnya di jalan raya. Termasuk cewek yang menganggap semua cowok itu sama saja.

Tidak melulu membahas hubungannya dengan cewek, buku tak berdaftar isi ini juga membahas hubungan sang penulis dengan orang-orang lain dalam kehidupannya seperti adik, kakek, teman terdekat, bahkan mobilnya.

Kisah yang dibahas juga bermacam-macam, ada yang ngenes, konyol, mengharukan, dan juga romantis. Serunya, semua kisah itu dibungkus dengan 'joke-koke' konyol khas Alit Susanto, dijamin tidak dibuat bosan, deh!

copyright: Vemale.com

Pada kisah awal Alit bercerita tentang kisah ngenesnya dipaksa menjadi downline MLM oleh ibu dari gebetannya, bahkan dia juga dicekoki obat jualan ibu itu agar mau diprospek. Kisah lainnya membahas hubungannya dengan mobil pertama hasil jerih payahnya yang kurang lebih sama ngenesnya dengan kisah sebelumnya.

Di bab-bab selanjutnya, kisah penulis yang dikenal luas lewat Twitternya @Shitlicious ini menceritakan hubungan-hubungan yang lebih serius bersama adik, sahabat, dan eyang yang mengasuhnya sejak kecil. Kisah serius yang sarat makna ini tetap diwarnai bahasa kocak dan fresh sehingga tetap seru dibaca sampai akhir.

Pada kisah-kisah akhir, Alit bercerita tentang kisah romantis saat menjalin LDR dengan pacarnya di Medan. Di sini dia juga membagi kiat-kiat khusus untuk para pelaku LDR agar hubungan tetap lancar.

Overall, buku ini sangat universal dan menarik untuk dibaca siapa saja. Tidak sekedar konyol, banyak pelajaran yang dapat diambil dari kisah-kisah hidup penulis yang sudah dibumbui ini. Cerita di dalamnya juga dapat membuat pembaca merefleksikannya pada kehidupannya sendiri.

KUIS BERHADIAH BUKU RELATIONSHIT:

Ingin membaca buku Relationshit yang keren ini juga? Vemale punya cara gratis untuk Anda. Yuk, ikutan kuisnya, hadiahnya 1 buah novel dan 1 buah notes keren.

Caranya gampang, follow Twitter @vemaledotcom dan like fanpage Vemale.com, lalu jawab pertanyaan di bawah ini:

Ceritakan kisah paling konyol kamu yang dialami bersama orang terdekat (bisa sahabat, keluarga, pacar, dan lainnya).

Tulis jawabannya di kolom komentar artikel ini dengan format:

Nama:

Alamat email:

Twitter:

Jawaban:

Jawaban Anda kami tunggu hingga tanggal 23 Agustus 2014. Pemenang akan kami umumkan di artikel ini pada tanggal 25 Agustus 2014. Semoga beruntung.

PEMENANG KUIS RELATIONSHIT:

Pemenang yang beruntung mendapatkan 1 buku Relationshit dan notes adalah Lia Rahma Pradhita (@RahmaPradhita). Silakan cek email atau inbox Facebook untuk melakukan konfirmasi.

Bagi sahabat Vemale yang belum memenangkan kuis ini, kuis selanjutnya berhadiah 1 buku Interlude dan 1 notes, yuk ikutan!

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading