Sukses

Fashion

Cantiknya Koleksi Girls on Girls T's Dari Number 61 Clothing

Cuaca yang panas bukan alasan bagi Anda untuk tidak tampil stylish. Anda bisa tampil cantik dan modis setiap saat dengan memilih fashion items yang sesuai. Saat musim panas, tentu Anda akan memilih pakaian yang mudah menyerap keringat.

Fokus menyediakan pakaian sehari-hari yang chic dan casual, Number 61 Clothing selalu menghadirkan koleksi pakaian yang up to date denga bahan yang berkualitas tinggi untuk fashion harian Anda yang maksimal. Kali ini, Number 61 Clothing telah meluncurkan koleksi terbarunya Girls on Girls T's dengan desain yang cute dan edgy. Koleksi yang diluncurkan sejak awal Agustus ini sangat sesuai dengan style fashion Anda sehari-hari.

Pada hari biasa, Number 61 Clothing akan menampilkan 24 koleksi T-shirt dengan gaya yang berbeda. Sedangkan area yang menghadirkan koleksi T-shirt dalam toko Number 61 Clothing merupakan area yang nyaman, interior berwarna putih, serta desain yang bersih, cerah, dan menyenangkan. Dalam acara pembukaan, Number 61 Clothing bekerjasama dengan para beauty and fashion bloggers.

Koleksi Sweater Weather yang chic dan casual | copyright vemale.com

Sweater Weather
Number 61 Clothing juga meluncurkan koleksi sweater baru dengan pilihan warna yang indah dan cocok dipadukan dengan celana jeans atau rok pendek bagi Anda yang suka tampil feminin dan casual. Koleksi ini hadir dengan berbagai desain dan ukuran yang pas digunakan saat santai di malam hari maupun tampil casual untuk acara rutin. Dengan mengeluarkan uang sejumlah 150ribu, Anda sudah bisa mendapatkan koleksi sweater ini.

Koleksi Summer Dress Bright dengan yang hadir dengan 4 pilihan warna | copyright vemale.com

Summer Dress Bright
Produk Number 61 Clothing selalu dikembangkan dengan mengikuti arus trend fashion terkini sehingga Anda tidak perlu takut ketinggalan zaman. Selain koleksi sweater, Number 61 Clothing juga meluncurkan koleksi dress cantik untuk musim panas. Koleksi yang terdiri dari berbagai dress dengan pilihan warna cerah dengan tampilan dan style yang cewek banget. Koleksi ini dikeluarkan sejak tanggal 7 Agustus kemarin yang cocok bagi Anda yang suka tampil girlie, santai, dan chic. Setiap dress yang dirancang hadir dengan 4 pilihan warna yang chic nan girlie.

Anda dapat melihat secara online koleksi Girls on Girls T's dari Number 61 Clothing di www.number61.co.id.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading