Sukses

Fashion

Tampilkan Pesona Glamor Anda Lewat Phyto Ombre Glow Dari Sisley

Sebagai brand kosmetik ternama dan terpercaya, Sisley selalu menghadirkan terobosan terbarunya dalam dunia kosmetik untuk menyempurnakan kecantikan Anda. Sukses dengan berbagai produk mascara, kini Sisley kembali menghadirkan produk terbarunya untuk kecantikan mata.

Sisley, brand kosmetik internasional yang berasal dari Paris menyediakan eye shadow dengan tekstur kombinasi ringan atau lebih dikenal dengan Hybrid texture. Lebih dari sekedar kombinasi tradisional powder dan cream eye shadow, hybrid texture pada Phyto Ombre Glow dilengkapi dengan bahan bahan aktif alami seperti ekstrak daun teh hijau, ekstrak kelopak bunga lily, dan camelia oils. Ketiganya menunjang bahan lembut Mother - of - Pearl yang terkandung sebesar 75% dalam Phyto Ombre Glow untuk memberikan tekstur lembut mata berkilau yang menyebar secara sempurna.

4 varian warna Phyto Ombre Glow | copyright by Sisley

Formula yang unik dengan efek Malleable

Dengan tekstur hibrida yang menggabungkan antara bubuk, cream, dan formula yang dibentuk dan menghasilkan new luminating eyeshadow yang sangat halus dan lembut serta menyatu dengan kulit. Bahan aktif nabati termasuk ekstrak teh hijau, kelopak bunga Lili putih, Camelia oil yang membentuk kelopak mata yang lembut dan bersinar.

... For New Luminosity

Tak hanya lembut, namun juga membuat kelopak mata Anda seperti berkilau. Kandungan 75 persen mutiara yang menciptakan nuansa shimmer dan crystel shine serta menimbulkan cahaya pada kelopak mata.

Phyto Ombre Glow tersedia dalam kemasan black case yang memberikan kesan chic, simple, dan modern. Phyto Ombre Glow hadir dengan 4 varian warna, di antaranya Silver, Gold, Pearl dan Amber. Cocok dipakai untuk menghasilkan kesan glamour berkilau. Dapat juga dipakai sebagai highlighter eyebrow dan juga untuk riasan corner mata dengan mengombinasikan beberapa jenis. Bahkan, Anda juga bisa menggunakannya sebagai eyeliner.

Nah Ladies, Anda bisa mendapatkan produk ini di beberapa department store di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali dengan harga IDR 470.000.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading