Sukses

Fashion

Menjelajahi Keindahan Alam Dengan Atraksi Baru River Safari Cruise

Melihat keindahan hutan tropis sambil berlayar tentu akan membuat pikiran Anda kembali sejuk. Ditambah lagi dengan pemandangan hijau pepohonan dan langit biru serta air yang menciptakan suasana liburan Anda jadi lebih menyenangkan. Anda hanya bisa menikmati keindahan tersebut dengan menyusuri Upper Seletar Reservoir melalui peluncuran atraksi terbaru – River Safari Cruise.

Dalam waktu 15 menit, Anda diajak untuk menyusuri keindahan alam di sepanjang Upper Seletar Reservoir sebagai salah satu dari area perairan terbesar di Singapura di mana Anda dapat menyatu dengan alam dan menikmati nuansa hutan tropis dan perairan yang sangat indah. Dibangun pada tahun 1920, danau buatan ini dapat menampung hingga 5.000 juta galon air dan sebagai satu dari empat danau buatan yang menyatukan cagar alam Singapura.

Keindahan alam di sepanjang Upper Seletar Reservoir sebagai salah satu dari area perairan terbesar di Singapura | copyright Wildlife Reserves Singapore

Danau buatan ini tidak hanya memasok air minum bagi warga Singapura, tapi juga sebagai habitat dari banyak spesies asli seperti kera ekor panjang dan biawak air yang hidup di sekitar danau. Sebagai catatan tambahan, Anda dapat mempelajari satwa liar yang biasa hidup di sekitar danau buatan serta habitat air tawar.

River Safari Cruise ini menggantikan armada kapal yang sebelumnya dioperasikan di Singapore Zoo. Perahu ini menyajikan rute baru di sepanjang pesisir kebun binatang Singapore Zoo dan Night Safari sehingga Anda berkesempatan untuk menikmati kehidupan satwa liar yang hidup di tepian kebun binatang seperti jerapah dan badak. Para pengamat burung/bird watchers juga dimanjakan untuk melihat berbagai macam jenis unggas yang dibiarkan hidup bebas, seperti bangau, yang mungkin singgah di tepian danau atau pepohonan.

Penumpang River Safari Cruise sedang menikmati pemandangan alam hutan tropis dengan perairan yang Indah di sepanjang Upper Seletar Reservoir, Singapura |copyright Wildlife Reserves Singapore

Atraksi terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Wildlife Reserves Singapore dalam menciptakan nuansa kehidupan alam liar yang berbeda dengan selalu berinovasi serta meremajakan berbagai macam wahana di empat taman wisata seperti Jurong Bird Park, Night Safari, Singapore Zoo dan River Safari yang baru saja dibuka. Wahana terbaru ini melengkapi tujuan utama River Safari untuk mengenalkan habitat air tawar.

Selain itu, Anda dapat menikmati berlayar dengan River Safari Cruise setiap hari dari pukul 9.30 pagi sampai 5.30 sore waktu Singapura dan dengan menambahkan SGD 5 (dewasa) serta SGD 3 (anak-anak yang berumur antara 3 – 12 tahun) dari tiket masuk River Safari. Tiket untuk River Safari Cruise dapat dibeli secara online di https://m.wrs.com.sg/ bersamaan dengan tiket masuk River Safari atau Boat Plaza – pintu gerbang atraksi dua perahu River Safari Cruise.

Perahu River Safari Cruise ini dapat menampung hingga 40 penumpang dan dapat diakses oleh penumpang dengan kursi roda. Dikarenakan jumlah kursi terbatas, alokasi penumpang diutamakan bagi yang datang lebih awal.

Tunggu apalagi Ladies, ayo nikmati liburan Anda dengan keindahan hutan tropis menyusuri Upper Seletar Reservoir!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading