Sukses

Fashion

Tampil Cantik Dengan Kelembutan Dan Ketangguhan Mutiara Dari CHARRIOL

Menggunakan perhiasan akan membuat kecantikan Anda semakin memukau. Kalung, gelang, dan pernik perhiasan yang mampu menambah kesan anggun nan elegan penampilan Anda. Ditambah lagi keindahan mutiara yang memberikan daya tarik tersendiri dari perhiasan yang Anda kenakan.

Mutiara. Perhiasan yang lahir dari kekayaan alam bahari ini memiliki daya pikat yang tidak lekang oleh waktu. Kelembutan dan keindahan yang alami dan murni ini sangat kontras dengan karakter cable yang menjadi ciri khas CHARRIOL. Cable seringkali digambarkan sebagai simbol kekuatan. Namun, desain kontemporernya memiliki daya tarik tersendiri yang memberikan sentuhan unik dalam setiap koleksi jam tangan dan perhiasan CHARRIOL. Lembut namun tangguh, itulah yang ingin digambarkan lini perhiasan terbaru CHARRIOL, Pearls.

Koleksi perhiasan Pearls hadir dalam tiga varian warna: putih, emas, dan bronze | copyright vemale.com

Koleksi perhiasan Pearls memadukan kehalusan dan kecantikan kilau mutiara air tawar dengan desain kontemporer cable dalam untaian kalung, gelang, anting-anting, dan cincin. Setiap butir mutiara dirangkai manis dengan twisted cable motif yang terbuat dari silver dan steel.

Coralie Charriol-Paul, Creative Director CHARRIOL, memperoleh inspirasi desain Pearls dari pameran yang berjudul Pearls di Victoria and Albert Museum di London, Inggris. “Saya terinspirasi untuk kembali menggunakan mutiara! Sebuah bahan dasar timeless yang sudah lama dikenal sejak jaman para raja, namun tetap (berkarakter) kontemporer,” ungkap Coralie Charriol-Paul, yang juga merupakan putri dari pendiri CHARRIOL, Philippe Charriol.

Tunggu apalagi Ladies? Koleksi mutiara dalam CHARRIOL, Pearls akan membuat penampilan tampak cantik dan elegan bukan?

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading