Sukses

Fashion

Belanja Persiapan Lebaran di Lippo Mall Kemang Yuk!

Sekarang ini, banyak dari Anda yang mulai sibuk berbelanja untuk menyambut persiapan lebaran. Mulai dari belanja kue hingga belanja fashion yang menjadi tradisi bagi kalangan tertentu dalam menyambut lebaran. Tidak heran, jika banyak tempat-tempat belanja yang kini sudah dibanjiri pengunjung untuk berbelanja persiapan lebaran.

Menyambut datangnya hari raya Idul fitri, Lippo Mall Kemang menggelar “Midnight Shopping” yang akan dimulai pada tanggal 18 hingga 20 Juli 2014. Diikuti oleh seluruh tenant Lippo Mall kemang baik tenant food & beverages, speciality tenant dan anchor tenant Debenhams dengan memberikan penawaran promosi dan diskon menarik hingga 70%. Selain memberikan penawaran di atas, Lippo Mall Kemang juga menyiapkan hadiah menarik pada program belanja kali ini.

Program belanja yang ditawarkan Lippo Mall Kemang pada Midnight Shopping kali ini antara lain adalah program “Lucky Dip” bagi pengunjung melakukan minimum pembelanjaan sebesar Rp 750.000 di seluruh tenants Lippo Mall Kemang atau minimum pembelanjaan sebesar Rp 1.500.000 di Ace Hardware, Debenhams dan Hypermart, berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti iPod touch, shopping dan dining voucher total Rp 100.000.000, hingga Grand Prize berupa gift voucher Rp 10.000.000 bagi 1 pemenang Lucky Dip bagi pengunjung yang beruntung.

“Program Midnight Shopping sengaja kami gelar karena sesuai dengan komitmen Lippo Mall Kemang untuk selalu memberikan yang terbaik bagi semua customer kami. Pada program Midnight Shopping kali ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada customer untuk memenuhi kebutuhan belanja fashion dan kebutuhan lainnya khususnya dalam rangka menyambut perayaan hari raya Idul Fitri dengan memberikan diskon dan promosi yang menarik,” jelas Tommy Pratomo selaku Marketing Communications Manager Lippo Mall Kemang.

Selain program belanja di atas, Lippo Mall Kemang juga memberikan kesempatan bagi pengunjung setianya untuk memenangkan hadiah program undian belanja “Shop and Win”, yang merupakan kerja sama antara HSBC dan Lippo Mall Kemang dengan hadiah utama mobil Red Dodge. Pengunjung cukup berbelanja Rp 300.000 dan akan mendapatkan 1 nomor undian, dobel nomor undian untuk pendaftar kartu HSBC baru, dan triple untuk pengguna kartu kredit/debit HSBC. Program ini akan berakhir pada tanggal 13 Agustus mendatang.

Pengundian akan dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2014 jam 16.00 WIB, di mana seluruh partisipan harus hadir pada saat acara pengundian dan tidak bisa diwakilkan. Hal ini untuk menghindari hadiah gugur atau tidak absah dikarenakan nama yang tertera dalam kupon undian yang terpilih tidak hadir saat acara pengundian grand prize.

Nah tunggu apalagi Ladies? Ayo buruan belanja persiapan lebaran di Lippo Mall Kemang!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading