Sukses

Fashion

Lucunya Bisfree Collection Water Bottle LOCK&LOCK Dengan 10 Karakter Internasional

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan karakter Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean. Yup, kapten Jack yang sangat fenomenal dengan tingkah lakunya yang unik dan ceroboh. Atau mungkin, Anda merupakan salah satu fans dari Mathew si Coboy.  Kini, kedua karakter tersebut bisa Anda temukan dalam water bottle bersama dengan karakter internasional lainnya.

LOCK&LOCK, merek global kitchen and housewares terkemuka dari Korea merilis Bisfree Collection Water Bottle yang merupakan rangkaian dari 10 botol berkarakter dengan menampilkan 5 kostum nasional dari Korea, UK, Jepang, China, USA sedangkan 5 lainnya merupakan karakter global yang sudah tidak asing lagi seperti Coboy (Mathew), Pirates (jack), Indian (Nana), Bera dan Cindy.

 

10 koleksi botol dengan desain serta karakter internasional yang lucu |copyright by LOCK&LOCK



Rangkaian Bisfree Collection Water Bottle memiliki desain, warna dan karakter yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Tampilan wajah yang unik dan cute serta topi dengan aneka warna akan banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri untuk mengkoleksi rangkaian Bisfree Collection Water Bottle.

Bisfree Collection Water Bottle dibuat menggunakan eco-friendly material yang aman bagi tubuh manusia dan lingkungan. Bisfree Collection Water Bottle dibuat menggunakan plastik Tritan yang memiliki sifat kuat, tidak mudah tergores, tampilannya bening seperti kaca dan terbebas dari kandungan Bisphenol A.

 

Ringan, mudah digenggam, dan mudah dibawa pergi | copyright by LOCK&LOCK



Selain desain yang lucu, Bisfree Collection Water Bottle juga ringan dan mudah digenggam serta dilengkapi dengan tali yang akan memudahkan untuk dibawa kemanapun dalam aktivitas sehari-hari. Bagian dalam terdapat mulut botol yang lebar sehingga mudah untuk dibersihkan serta terdapat lubang pengontrol air yang memudahkan ketika minum. Di bagian bawah botol terdapat silicon pad yang akan menjaga botol agar dalam keadaan stabil dan tidak mudah jatuh.

Dengan bentuknya yang unik dan cute, LOCK&LOCK optimis Bisfree Collection Water Bottle akan banyak digemari oleh seluruh lapisan umur, dari anak-anak hingga dewasa. Apalagi, rangkaian 10 karakter dari Bisfree Collection Water Bottle yang menggemaskan ini juga menarik untuk dikoleksi.

Tunggu apalagi Ladies? Buruan dapatkan Bisfree Collection Water Bottle dengan karakter favorit Anda!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading