Sukses

Parenting

Dapur Makin Modern Dengan Desain Unik Forza Series Dari Modena

Tak hanya ruang tamu saja yang membutuhkan nuansa dengan desain interior yang modern. Dapur, tempat Anda memasak dan banyak menghabiskan waktu juga memerlukan desain yang modern agar Anda bisa lebih 'betah' menghabiskan waktu di sana dan menghasilkan hidangan yang istimewa. Kesan modern pada dapur ternyata bisa Anda ciptakan dengan memilih perabotan dapur seperti pemilihan kompor.

Sebagai produsen alat memasak, MODENA menawarkan kompor tanam seri terbaru, Forza Series yang berdesain unik dan sleek. Tidak seperti kompor kebanyakan yang memiliki potongan tungku lingkaran, tungku pada seri anyar ini berbentuk simetris yaitu bujur sangkar (Square Grid). Rupa tungku tak biasa ini senada dengan bentukan kompor itu sendiri serta mudah dipadu padan dengan top table yang lumrahnya kotak. Uniknya desain pun digenapi tampilan classy nan elegan, melalui balutan warna hitam di seluruh permukaan kaca kristalnya (Tempered Crystal Glass top plate).

 

Forza BH 2944 dari Modena | copyright vemale.com

 

Forza Series ini tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat dipilih sesuai selera juga ketersediaan ruang. Bagi pemilik dapur berdimensi lega, Forza BH 2944 dan Forza BH 2934 menjadi pilihan tepat. Berdimensi paling luas, perbedaan antar keduanya masing-masing terletak pada jumlah tungku yaitu empat buah pada seri pertama dan tiga buah tungku pada seri kedua. Sedangkan untuk memenuhi ruang yang sedikit lebih minim, tiga seri selanjutnya hadir sebagai opsi untuk dipilih. Forza BH 2734 dengan tiga tungku, Forza BH 2724 dengan dua tungku, serta yang berukuran lebih kecil yaitu Forza BH 2644 dengan empat buah tungku. Masih ada seri terakhir yaitu Forza BH 2324. Kompor tanam bertungku dua dengan ukuran kompak ini pas mengisi area dapur yang mungil atau hunian vertikal.

Tak hanya itu. Forza Series juga menghadirkan ragam fitur handal untuk mendukung efisiensi serta keamanan saat memasak. 3-Rings Burner adalah satu fitur andalan untuk membuat proses memasak lebih optimal dan cepat. Hal ini disebabkan adanya tiga lingkaran nyala api biru untuk hasilkan panas yang kuat dan merata pada tungku. Manfaatnya, masakan akan matang lebih merata dan rasa yang tercipta semakin maksimal kelezatannya. Namun ada satu langkah yang mesti dilakukan sebelum masak memasak terlaksana. Langkah tersebut adalah memantik api yang terkadang menjengkelkan.

 

Forza series bikin dapur makin modern | copyright vemale.com

 

Dengan One Hand Ignition atau pemantik otomatis yang tertanam pada Forza Series, menyalakan api jadi mudah dan praktis, hanya dengan menekan dan memutar satu kenop kontrol. Kemudahan memantik dan efisiensi memasak pun makin lengkap dengan sederet fitur penjamin kenyamanan serta keamanan mengolah makanan.

Agar memasak tak was-was, kompor tanam Forza Series dilengkapi thermocouple sebagai sensor pengaman yang secara otomatis menghentikan suplai gas seketika, saat api padam secara tidak disengaja. Fitur Gas Safety Device ini berguna untuk meminimalisir terjadinya percikan api penyebab kebakaran. Bagi pengguna kompor aktif yang sering melakukan kegiatan memasak, tak perlu khawatir menggunakan aneka ragam kuali atau penggorengan karena tatakan tungku berbentuk bujur sangkar (Square Grid) bermaterikan besi baja cor yang kuat lagi kokoh. Kokohnya tungku kian aman berkat lapisan karet tahan panas dan anti slip. Fitur-fitur di atas mumpuni untuk membuat aktivitas memasak lebih terlindungi, sehingga seluruh anggota keluarga nyaman saat menggunakannya.

Kompor tanam Forza Series sangat serasi untuk pemilik dapur yang menginginkan keselarasan bentuk pada desain dapur modern. Hadir pula dengan material Tempered Crystal Glass berwarna putih, membuatnya makin menyatu dengan top table dengan warna yang sama, atau bahkan menjadi menjadi aksen manis untuk permukaan meja dapur berwarna lebih gelap. Bagi yang menyukai dapur bergaya industrial, terdapat pilihan kompor tanam serupa berbahan full stainless steel dengan seri Espreto Series.

Bagaimana Ladies? Tidak ingin memiliki kompor tanam Forza Series untuk dapur modern Anda?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading