Sukses

Fashion

Makin Percaya Diri Dengan Koleksi 'Own Now' Dari ZALORA

Gaya hidup yang serba instan juga berlaku dalam bidang fashion yang tak pernah lepas dari kehidupan wanita. Hal tersebut terlihat dari maraknya online shop yang memudahkan para fashionista untuk berbelanja fashion mereka. Nah, salah satu destinasi belanja fashion online nomor 1 di Asia adalah ZALORA yang sudah tidak asing di telinga Anda.

ZALORA kini meluncurkan kampanye brand terintegrasi pertamanya berjudul ‘Own Now’ yang diluncurkan secara serentak di 7 negara yakni Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Singapura, Malaysia dan Indonesia, serta bekerja sama dengan salah satu agensi ternama Bartle Bogle Hegarty (BBH). Kampanye brand dari Zalora ini ditandai dengan hadirnya iklan TV yang ditayangkan di Indonesia dan Malaysia.

 

Koleksi Own Now yang bikin Anda makin percaya diri | copyright by ZALORA

 

“‘Own Now’ menggambarkan rasa percaya diri yang muncul ketika seseorang mengenakan fashion items terbaru atau mengerjakan sesuatu yang menjadi passion mereka,” jelas Scott McClelland, Executive Creative Director, BBH Asia Pacific. Kampanye tersebut merupakan salah satu cara dari ZALORA untuk mengajak para pecinta mode untuk tetap memiliki rasa percaya diri lewat apa yang mereka kenakan dan kerjakan seperti yang dilanjutkan Scott.

Lewat kampanye brand ‘Own Now’ ini Zalora berkolaborasi dengan sejumlah figur ternama dan influencer muda dari beberapa Negara di Asia yang menjadi sumber inspirasi bagi para pencinta mode. Seperti fashion blogger Ayla Dimitri, DJ Zouk Nightclub Singapura DJ Ghetto, video blogger Huy Me dan fashion photographer Tang Tangan dari Vietnam. Tak ketinggalan, kampanye brand pertama dari Zalora ini juga menyajikan serangkaian tema yang berbeda di setiap waktunya, seperti “Own the Dress”, “Own the Night” dan “Own Hari Raya”.

 

Koleksi Own Hari Raya yang cocok dipakai saat Lebaran | copyright by ZALORA

 

“Konsep dari ‘Own Now’ itu sendiri telah membentuk dan membawa ZALORA sebagai salah satu brand dengan narasi marketing yang diterima baik oleh para pecinta ZALORA,” ujar Tito Costa, Regional Managing Director, ZALORA Group. “Pada intinya ‘Own Now’ adalah salah satu upaya kami dalam mengajak para pecinta mode untuk mengekspresikan rasa percaya diri mereka di setiap waktu lewat koleksi yang kami tawarkan,” tutupnya.

Nah Ladies, bagi Anda pecinta fashion nih, Anda dapat mengunjungi http://www.zalora.co.id/own-now-2014/ untuk melihat koleksi ‘Own Now’ dan http://blog.zalora.com/news/zalora-own-now/#.U7oTf_mSyPs untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ‘Own Now’.

Tunggu apalagi? Ayo ekspresikan rasa percaya diri Anda melalui brand Own Now dari ZALORA!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading