Sukses

Fashion

Glam Glow Thirstymud Bikin Kulit Wajah Makin Glowing

Melakukan perawatan kulit wajah tak lepas dari penggunaan masker. Apalagi bagi Anda yang menginginkan kulit wajah yang glowing. Akan tetapi, tak semua masker dapat langsung terlihat hasilnya sehingga butuh perawatan yang berkali-kali agar wajah terlihat glowing. Tentu hal tersebut membutuhkan banyak biaya kan Ladies?

Banyak dari Anda yang mengeluhkan ingin kulit wajahnya terlihat bercahaya atau tidak kusam dan bebas dari jerawat. Tidak heran jika banyak produk-produk kecantikan yang menawarkan setiap kebutuhan wanita. Salah satunya nih, Glam Glow yang berasal dari Amerika dan kini hadir di Indonesia untuk menjawab permasalahan kulit wajah Anda.

 

Rangkain produk masker Glam Glow | copyright vemale.com

 

Sekilas tentang masker Glam Glow
Glam Glow merupakan masker wajah berbahan natural masker yang berasal dari lumpur di laut Prancis yang diolah dengan alat modern sehingga terciptalah masker wajah yang sangat berkualitas dan aman untuk kulit wajah. Saat ini, produk Glam Glow terdiri dari Youthmud, Supermud, dan Brightmud.

Kini telah hadir produk baru untuk melengkapi produk Glam Glow yaitu Thirstymud. Thirstymud itu sendiri melengkapi pemakaian dari semua produk Glam Glow yang berfungsi hydratin treatment yang dapat melembabkan kulit sehingga kulit tetap terjaga kelembabannya.

 

Thirstymud untuk menjaga kelembaban kulit wajah | copyright vemale.com

 

Menggunakan masker Thirstymud di bulan puasa
Di bulan Ramadan ini, Anda yang sedang menjalankan puasa tentu kekurangan asupan air dalam tubuh sehingga dengan memakai Thistymud akan langsung terasa hasilnya kulit tidak kering malah menjadi glowing. Hal tersebut diungkapkan oleh Media Relationship Glam Glow Indonesia.

“Yang produk baru Thistymud hidrayting treatment karena bulan puasa ini jumlah air kurang dengan memakai ini kelembaban kulit tetap terjaga”, jelas Sannia Alattas selaku Media Relationship Glam Glow Indonesia kepada Vemale di Plaza Indonesia Jakarta Sabtu 5 Juli 2014.

 

Sannia Alattas selaku Media Relationship Glam Glow Indonesia | copyright vemale.com

 

Untuk soal harga tidaklah murah tetapi sangat worthed karena akan membantu merawat kulit muka secara instant, Anda dapat membeli produk tersebut dengan harga Rp. 780.000,00 di Beauty Box, Sogo dan Plaza Indonesia.

“Semua kalau yang kita punya bukan kimia tapi natural, efek sampingnya tidak ada jadi jangan takut untuk mencoba Glam Glow”, tutup Sannia.

Gimana Ladies, ingin mempunyai kulit wajah yang glowing? Anda bisa mendapatkannya dengan masker Glam Glow!

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading