Sukses

Fashion

Menu Siap Saji Untuk Buka Dan Sahur? Seafood Frozen Pilihannya

Berbicara tentang ikan laut, beberapa dari Anda pasti pecinta yang namanya seafood. Yup, sajian cepat saji yang paling banyak digemari dan menjadi makanan alternatif yang menemani keluarga Anda. Begitu pula dengan Seafood Frozen yang selalu menyajikan menu terbaik untuk memanjakan lidah Anda dan keluarga.

Indonesia dikenal sebagai zamrud khatulistiwa yang dikelilingi oleh hamparan luas lautan nan biru. Didalam lautan tersebut terdapat beragam kekayaan laut seperti ikan-ikan yang dapat diolah menjadi bahan dasar makanan. Minaku adalah merk makanan olahan beku berbahan dasar Surimi yakni sejenis pasta yang berasal dari berbagai jenis ikan berdaging putih yang dilumatkan dengan proses tertentu dengan menggunakan mesin modern. Jenis makanan berbahan dasar Surimi ini merupakan produk lokal pertama yang memiliki kualitas dan rasa sama dengan produk import lainnya.

 

Booth Minaku yang mulai ramai pengunjung | copyright vemale.com

 

Bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis makanan
Keunggulan lain di samping makanan olahan siap saji yang praktis, sehat, dan bergizi, makanan ini bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis makanan seperti di rebus, di goreng maupun di kukus. Selain itu bisa juga dicampur dengan sayur cap cay, kuah bakso dan lain sebagainya. “Karena ini praktis biasanya kita kalo sahur kan pengennya praktis nah ini penyajiannya cuma 2 atau 3 menit aja, mau di rebus atau di kukus maupun di goreng pokoknya tepat banget untuk Ramadhan ini pas banget”, jelas Gadis Assisten Marketing Manager kepada Vemale di PRJ Kemayoran Sabtu 28 Juni 2014.

Berbeda dengan menu lainnya, Seafood Frozen bukanlah menu yang membosankan. Sebab, Seafood Frozen memiliki rasa yang banyak seperti Salmon, Lobster, Udang dan yang pasti ikan. “Karena itemnya banyak dan pilihannya banyak jadi pas banget untuk bulan Ramadhan dan kalau ngebayangin seafood mahal tidak untuk Minaku nggak ribet dan praktis untuk disajikan”, tambahnya.

 

Menu seafood dengan berbagai pilihan rasa | copyright vemale.com

 

Tips menyimpan Seafood Frozen
Tak ketinggalan juga, Minaku memberikan tips menyimpan seafood Anda. Makanan beku ini harus disimpan dalam suhu -40 derajat karena Minaku tidak memakai bahan pengawet jadi tidak boleh ditaruh di luar seharian karena akan berubah bentuk terlihat dari warna yang berubah dan berlendir.

Anda tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli makanan seafood tersebut dari harga Rp. 9000,00 hingga Rp. 35.000 (500gr) bisa dibeli dengan harga yang ekonomis. Untuk mengenalkan produk lokal kepada masyarakat, selain ada di modern market, Minaku juga mempunyai strategi penjualan dengan ikut meramaikan Pekan Raya Jakarta dan saat ini sampai tanggal 6 Juli booth Minaku ada di Jakarta Fair Kemayoran dengan memberikan promo-promo yang sangat menggiurkan. Salah satunya promo Buy three get one. Bahkan, jika mem-follow twitter dan upload foto di corner Minaku di PRJ, Anda akan mendapatkan diskon 10 persen.

Nah Ladies, ingin mencoba menu pilihan lain untuk sahur dan berbuka Anda? Yup healthy tasty frozen food solutions.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading