Sukses

Fashion

Trend Hijab Turkish Style Bagi Anda Yang Suka Tampil Formal

Menggunakan hijab sudah merupakan trend fashion akhir-akhir ini. Hal ini bisa dilihat dari bermacam-macam gaya berpakaian muslimah dan cara memakai hijab yang semakin beragam. Terlebih lagi menjelang datangnya bulan suci Ramadan dan Lebaran di mana kebanyakan wanita lebih suka menggunakan hijab.

Tak ketinggalan juga model berhijab khas muslimah Turki yang banyak diminati. Model hijab yang simple namun membuat Anda terlihat sangat elegan.

Foto: copyright Saqina.com

Sebagai e-commerce busana dan perlengkapan muslim, Saqina.com mempersembahkan SATEEN Scarf untuk Anda yang suka berhijab ala Turki. Koleksi terbaik dari brands produk muslim ternama: Artkea, Radeesya Hijab, Gemello, Rabbani, Ghaisani dan lainnya. Koleksi kerudung berbahan Satin yang biasa dipakai oleh para muslimah Turki ini kian banyak digemari di kalangan hijabers di Indonesia.

Pilihan motif yang beragam dengan warna-warna yang cantik, membuat si pemakainya terlihat simple dan elegan. Kerudung ini serasi untuk dipadukan dengan busana formal yang bernuansa polos monocromatis, seperti blazer, long-coat, dan maxi-dress. Tampilan berhijab Turkey Style ini juga memberikan kesan anggun dan professional pada si pemakainya.

Sedangkan untuk pemakaian SATEEN scarf ala Turkey Style ini sangatlah mudah. Anda tidak perlu melilitkannya seperti saat memakai pasmina.

Bagaimana Ladies? Menggunakan hijab ala Turkey Style sesuai dengan karakter Anda bukan?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading