Sukses

Fashion

Teknologi Lampu LED Sehat dan Canggih Masa Kini

Ladies tentu sering mendengar istilah lampu LED bukan? Kini, penggunaannya memang banyak dilirik karena banyak dikenal sebagai lampu hemat pasalnya menggunakan energi 85% lebih rendah dari lampu lainnya. Sifat ramah lingkungannya pun menjadi terobosan yang banyak diminati.

Namun, ternyata tidak semua jenis LED baik untuk digunakan, lho! Beberapa penelitian menyebutkan pemilihan lampu LED sembarangan dapat menyebabkan kerusakan mata bila digunakan jangka panjang. Lalu apa yang harus Anda lakukan?

Saatnya Anda beralih menggunakan lampu meja RAMUN Amuleto. Teknologi LED-nya diciptakan dan dikembangkan lebih mutakhir. Yaitu dengan menetapkan standar tinggi yang menjamin perlindungan mata terbaik, dan memberi kondisi pencahayaan ideal.

Bekerja sama dengan Pusat Perawatan Mata serta rumah sakit universitas terkenal dunia, RAMUN Amuleto turut mempertimbangkan aspek kesehatan yang dibutuhkan untuk melindungi mata dari resiko buruk yang mungkin timbul.

RAMUN Amuleto

Tak hanya itu, tiap komponennya aman karena mendapat persetujuan Restriction Uni Eropa Hazardous Substances (pelarangan penggunaan zat berbahaya pada produk elektronik), serta teruji klinis dunia bebas radiasi bahaya Ultraviolet (UV) dan Infrared (IR) penyebab kerusakan retina, katarak, presbyopia bahkan glaucoma.

Walau termasuk kategori lampu meja/lampu belajar, RAMUN Amuleto memiliki berbagai keunggulan dan fungsi lain. Yaitu:

  1. Lampu Aman Untuk Menyusui

    Jika memakai lampu biasa, bayi bisa kaget dan terbangun karena sinar terlalu terang, serta kurang aman akibat radiasi. Dengan RAMUN Amuleto, semua resiko bisa Anda minimalisir. Karena pencahayaannya bisa Anda ubah dari total 51 level ke level paling redup (sleeping mode), yang ideal digunakan saat menyusui dan tidak menganggu mata bayi yang sensitif.

  2. Ornamen Elegan Dengan Desain Ergonomis

    Lampu berdesain estetika tinggi dan beragam warna playful ini memiliki struktur unik geometris dan bentuk simple yang bisa ditambahkan sebagai pemanis ruangan. Desain ergonomisnya bisa Anda putar hingga 300ᵒ sehingga bisa disesuaikan kebutuhan. Sifat fleksibelnya pun bisa diatur mengikuti gerakan tangan ke posisi yang Anda inginkan.

  3. Aman, Tahan Panas dan Hemat

    Material tahan panasnya mengurangi resiko pecah, terbakar atau konsleting saat terlelap sehingga aman, sekalipun ditempatkan di meja belajar atau kamar anak-anak. Usia pakainya pun tahan lama hingga 20 tahun.

Mulai sekarang bijaklah memilih ragam penerangan. Pilih RAMUN amuleto sebagai solusi Lampu LED yang aman untuk mata. Untuk bisa memilikinya, Anda bisa datang langsung ke SOGO Central Park Jakarta lantai 2, melakukan pemesanan via call center (021-8983-2343) atau email ke admin@ramun.co.id. Klik www.ramun.com untuk info lebih lanjut.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading