Sukses

Fashion

Ingin Kulit Wajah Cantik Sempurna? Instant Perfect Solusinya

Setiap wanita pastinya ingin terlihat cantik sempurna. Termasuk dalam usia yang tidak lagi muda. Namun, banyak faktor yang mengurangi kesempurnaan cantiknya seorang wanita. Kulit keriput, bintik hitam, dan noda pada wajah. Lantas, bagaimana cara mengatasinya nih Ladies?

 

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Instant Perfect kini hadir menjawab semua masalah kulit Anda.

  

Foto: copyright vemale.com

 

Instant Perfect mampu mengembalikan kelembutan dan keremajaan kulit Anda. Polimer silicon dalam Instant Perfect secara langsung mengatasi garis keriput di wajah Anda. Kulit menjadi lebih lembut, lembab, dan bersinar.

Tak hanya masalah kulit keriput. Instant Perfect juga mampu menghilangkan area gelap di sekitar kulit wajah. Partikel soft-focus powder meningkatkan cahaya difusi optik pada permukaan kulit yang memudar penyebab kulit keriput. Hanya dengan menggunakan Instant Perfect, area gelap sekitar T, samping hidung, dan sudut mata bagian dalam.

Ekstrak kedelai peptidic merangsang sintesis Kolagen I dan III , yang memungkinkan kulit mengembalikan keremajaan, kekenyalan dan kelembutannya secara bertahap.

Di samping itu, Instant Perfect juga mampu meningkatkan kualitas tekstur kulit berkat efek astringent dari ekstrak bunga Frangipani. Pori-pori mengecil dan tak terlihat serta menyerap sebum berlebih tanpa membuat kering kulit Anda. Instant Perfect juga dapat membuat kulit Anda segar terutama pada area sekitar mata. Bahkan Anda juga bisa mengoleskannya sebelum Anda mengaplikasikan makeup.

Nah Ladies, dapatkan kulit cantik sempurna dan mempesona hanya dari Instant Perfect.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading