Sukses

Fashion

Cerahkan Area Hitam Sekitar Mata Dengan Brightmud Dari GLAMGLOW

Area sekitar mata yang gelap sering kali menjadi penghalang kesempurnaan kecantikan Anda. Mata terlihat lelah dan membuat Anda terlihat kurang bergairah. Oleh karena itu, kini GLAMGLOW hadir dengan produk terbarunya untuk mencerahkan mata dengan melalui Brightmud.

Sebuah terobosan terbaru dalam dunia kecantikan yang membantu Anda mengurangi lingkaran hitam dan garis-garis halus serta kerutan hanya dalam 3 menit. Brightmud ini merupakan produk revolusioner ketiga dalam GLAMGLOW serta produk mata pertama di dunia yang akan mengubah mata lelah Anda. Brightmud ini digunakan di area bawah mata Anda yang gelap.

 

Foto: copyright GLAMGLOW

 

Kombinasi bahan alami daun peppermint dan TEAOXI ™ mengaktifkan sensor dalam tubuh Anda dan mendinginkan kulit Anda. Setiap kotak Brightmud terdiri dari 12 chrome cells dengan dua kompartemen yakni satu untuk mata kanan dan satu lagi untuk mata kiri Anda. Cara menggunakannya cukup dengan melepaskan kertas foilnya menggunakan jari kemudian ambil isinya. Anda cukup menekankan pada area bawah mata dan jangan menggosoknya. Biarkan selama 3 menit lalu bersihkan dengan menggunakan tisu.

Kulit Anda akan terasa dingin sementara bahan aktif dalam Brightmud akan terus bekerja memompa Juvelane™ untuk meningkatkan sintesis kolagen dan Nitroffeine ™ untuk menghilangkan lingkaran hitam dan merangsang drainase limfatik pada kulit Anda.

 

Kini Anda tak perlu cemas lagi dengan akan lingkaran gelap sekitar kulit area mata Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading