Sukses

Fashion

Yuk Percantik Bulu Mata Anda dengan Mascara Perfect Lashes dari Coverderm

Menggunakan makeup terasa kurang lengkap tanpa menggunakan mascara. Yup, mascara yang tujuannya untuk menambah kecantikan dan ketajaman mata Anda. Mascara sendiri banyak sekali macam dan brandnya. Akan tetapi, untuk hasil yang lebih menawan, cuma Perfect Lashes dari Coverderm yang bisa.

 

Foto: copyright Vemale.com

 

Coverderm merupakan salah satu brand untuk advanced dermacosmetics dari Italia yang terkenal dengan produknya yang sudah ditemui di lebih dari 80 negara. Salah satunya di Indonesia di mana Anda bisa mendapatkannya di SOGO Pondok Indah Mall 2, SOGO Mall Kelapa Gading, SOGO Central Park, SOGO Kota Kasablanka, SOGO Alam Sutera, SEIBU Grand Indonesia, Matahari Mall Taman Anggrek, dan Lotte Shopping Avenue.

Produk Coverderm ini terdiri dari produk Camouflage Series untuk menutupi masalah pada wajah, Luminous Series untuk mengatasi hipermentasi pada kulit, Maxydrat Series yang membantu melembabkan kulit, serta Peptumax Series yang melawan kerutan pada wajah.

Nah kali ini, Covederm memperkenalkan produk barunya yakni Perfect Lashes dari rangkaian Camouflage Series. Dari namanya saja Anda sudah bisa membayangkan kan seperti apa produknya?

Perfect Lashes merupakan mascara yang membantu meng-cover bulu mata agar terlihat lebih lebat, indah, dan menawan sepanjang hari. Di samping itu, kandungan hyaluronic acid dan vitamin A, C, dan E, Perfect Lashes dapat membantu memperlambat proses aging atau kerontokan yang terjadi pada bulu mata.

Selain membuat bulu mata Anda indah menawan, Perfect Lashes juga bantu memberi nutrisi , melembabkan, dan menguatkan bulu mata. Terlebih lagi, mascara dari rangkaian Camouflage ini cocok bagi pengguna softlense serta , serta telah diuji secara opthalmologi.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading