Sukses

Fashion

Revolusi Bo.ho Make Up: The Green Make Up!

Sebagai karakteristik dari kecantikan pada awal abad ke-21 ini adalah berani, bebas dan bersemangat serta penuh arti. Mereka hidup dan bernafas dengan kehidupan yang kaya akan filosofi, naluri bisnis yang kuat serta kepeduliannya terhadap alam dan lingkungan. Kesederhanaan, integritas tinggi serta nature lover yang juga merupakan karakteristik dari kecantikan Bo.ho.

Kecantikan Bo.ho merupakan inspirasi dari kemampuan beradaptasi yang menggabungkan antara keindahan pengetahuan, true glamor, dan kealamian yang melahirkan konsep "Green Revolution". Bo.ho berhasil mengubah mitos yang menyatakan bahwa semua produk organik sangatlah mahal dengan memperkenalkan keyakinan baru: Make up organik tidaklah harus selalu mahal. Hal ini bisa disebabkan oleh pemilihan bahan dan kemasan dan hemat waktu selama produksi sehingga produk make up organik yang dihasilkan Bo.ho tidaklah semahal yang Anda bayangkan.

Bo.ho Eyes

Untuk kecantikan mata Anda, Bo.ho menghadirkan beberapa alat make up yang dipercaya dapat menyihir mata Anda menjadi lebih indah. Beberapa alat make up untuk kecantikan mata Anda di antaranya eyeshadow dengan tekstur lembutnya, pencil alis, eye & lip pencil, serta mascara yang semuanya terbuat dari bahan alami. Dengan menggunakan eyeshadow dari Bo.ho, kecantikan mata Anda akan semakin berkilau. Eye pencil untuk mempertajam pola garis mata Anda serta mascara untuk menambah volume bulu mata Anda.

Bo.ho complexion

Sebagai dasar dari make up, Bo.ho menghadirkan juga Bo.ho complexion yang terdiri dari compact foundation, concelaer, compact powder, powders "Green Mineral", blushes, dan teracotta. Selain teksturnya yang lembut, Bo.ho complexion juga dapat menampilkan kecantikan alami Anda.

Bo.ho lips

Tidak ketinggalan juga, hadirnya Bo.ho lips yang tidak pernah lepas dari bagian make up. Berbagai pilihan untuk kecantikan bibir Anda juga tersedia mulai dari lipsticks, dan gloss yang tidak hanya memperindah bibir namun juga memberi kilauan pada bibir Anda.

Bo.ho accessories

Nah, untuk aksesoris, Bo.ho menghadirkan berbagai pilihan brush dengan keutamaan dan fungsi masing-masing. Terdapat brush untuk wajah saat Anda menggunakan foundation atau bedak hingga brush untuk menggunakan shadow.

Anda bisa mendapatkan Bo.ho Make Up di Beauty Box yang terdapat di Kota Kasablanka Mall, Grand Indonesia West Mall, Trans Studio Mall Makassar, Mall Kelapa Gading I, Summarecon Mal Serpong, dan Kalibata City.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading