Sukses

Fashion

Dapatkan Penawaran Khusus untuk Produk Kecantikan Favorit Anda di Hari Kartini!

Mendapatkan produk kecantikan dengan kualitas yang tidak diragukan lagi kebanyakan Anda harus mendapatkannya dari luar negeri. Namun, untuk ke luar negeri tentunya Anda membutuhkan dana yang tidak sedikit. Apalagi jika tujuannya hanya sekedar untuk membeli bedak. Nah karena itu Ladies, kini Luxola.com hadir memenuhi kebutuhan Anda.Luxola.com, situs online yang menyediakan produk kecantikan seperti Mario Badescu dan Sigma Beauty ini hadir sebagai e-commerce pertama yang bekerja sama secara langsung dengan merek dan distributor resmi yang memastikan produk yang dijual 100% orisinil.

 

Foto: copyright Luxola.com

 

Luxola.com berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setianya. Salah satunya dengan mengadakan KARTINI DAY SALE dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan. Anda bisa menikmati KARTINI DAY SALE ini dengan cara memasukkan kode KARTINI25 pada saat checkout dan Anda tidak hanya mendapatkan diskon 25% saja melainkan juga Anda akan mendapatkan lipgloss gratis dari brand terkenal DuWop yang senilai Rp.250.000,00.

Luxola sebagai teman Anda saat ini menyediakan berbagai produk kecantikan dengan merek terkenal. Misalnya saja beragam pilihan krim untuk wajah, sunblock, lipstick, foundation, blush on, kuas wajah, kuteks, parfum, masker dan produk lainnya. Tidak hanya itu Ladies, Anda juga akan dipuaskan dengan tersedianya lebih dari 100 merk ternama di Luxola.com seperti Sleek MakeUP, Sigma Beauty, Egyptian Magic Cream, Maybelline, SK-II, Lavie Lash, Dr. Jart+, serta berbagai merek ternama lainnya.

Di samping itu, produk yang Anda dapatkan dari Luxola.com dikirim langsung dari Singapur. Meski dikirim dari luar negeri nih Ladies, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan biaya pengiriman sebab, Luxola.com memberikan biaya gratis jika Anda melakukan transaksi pembelian lebih dari Rp. 315.000,00. Sedangkan untuk pengiriman paket, Luxola menyediakan pengiriman yang cepat dan aman untuk para pelanggan setianya.Untuk di Indonesia, Luxola dapat melakukan pengiriman dalam waktu 3 sampai 8 hari kerja, tergantung pada lokasi tujuan.

Nah, tunggu apa lagi Ladies? Cek Luxola sekarang juga! Klik di sini. Happy shopping!

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading