Sukses

Fashion

Dapatkan Brand Favorite Anda Dengan Diskon Hingga 70% Hanya di ZALORA

Bagi Anda yang pecinta fashion berkualitas, tentunya tidak asing lagi dengan merek internasional terkenal seperti Levis, Lee, dan semacamnya. Untuk mendapatkannya, Anda lumayan mengeluarkan banyak uang. Akan tetapi Ladies, kali ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat murah, dan hanya ada di ZALORA.

ZALORA, fashion e-commerce terbesar di Indonesia, yang selalu memanjakan pelanggan setianya. ZALORA tidak hanya memberikan kemudahan dalam akses namun juga memanjakan para pelanggan dengan menawarkan diskon diskon eksklusif hingga 70%. Diskon luar biasa ‘The Great ZALORA Sale’ dapat Anda nikmati mulai tanggal 25-27 Maret 2014.dan dipastikan tidak dapat ditemukan di online dan offline fashion store lainnya.

 

Foto: copyright Vemale.com

 

Terdapat lebih dari 1000 produk dengan berbagai kategori mulai dari pakaian sepatu, tas & aksesoris, dari lebih dari 35 merek populer seperti: Melissa, Rip Curl, Billabong, O'Neill, Herschel, Levis, Monkee
Gen, Accent, Mint , Quinna Molla, Pierre Cardin, Casio, Brand & Joanne, dan banyak lagi merek terkenal lainnya. Sementara itu, ZALORA memanjakan para pelanggan dengan memberikan diskon hingga 70% untuk brand-brand khusus seperti Herschel, Levis, Accent, Lee, Wrangler, Rip Curl, Casio, Pierre Cardin, Mint, Jack & Jones dan masih banyak lagi.

Anggita Vela Lydia, Business Development & PR Manager Zalora Indonesia, menjelaskan bahwa diskon ZALORA dapat dilihat www.zalora.co.id/final-sale selama 3 hari penuh dari jam 00.00 di tanggal 25 Maret hingga pukul 23.59 pada 27 Maret 2014. Bahkan, bagi Anda yang memiliki Kartu Kredit Mandiri, BNI, BRI, ANZ serta pengguna Indosat juga akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 hingga 20%.

Kemudahan lain yang bisa nikmati yakni pengiriman yang tidak memakan waktu lama. Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek, pengiriman barang membutuhkan waktu sekitar 1 hingga 3 hari saja. Bagi Anda yang tinggal di luar Jabodetabek, pengiriman sekitar 2 sampai 6 hari. Sementara itu, pengembalian gratis dan mudah dalam waktu 30 hari, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash on delivery.

Nah Ladies, tunggu apa lagi? Segera dapatkan brand favorit Anda dengan harga murah hanya di zalora.co.i/final-sale!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading