Sukses

Fashion

Fakta Rambut Indah Di Balik Sebuah Misteri

Vemale.com- Jakarta, Senin (2/8) – Sebuah shampo misteri telah menggemparkan dunia karena telah memberikan kesempatan pada semua orang untuk membuktikan klaim yang dijanjikan, bahwa dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, rambut akan bertransformasi menjadi rambut yang sehat. Selama 14 hari mulai 19 Juli hingga 1 Agustus 2010, semua orang dapat mencoba langsung shampo misteri yang digelar di West Mall Grand Indonesia Jakarta, dibantu oleh tim dari top hairstylist Indonesia, Alfons.

"Kegiatan shampo misteri ini kami lakukan bersamaan di 5 negara ASEAN, dan peluncuran produk Pantene juga dilakukan di saat yg bersamaan di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Singapore. Selama 14 hari kami mengajak konsumen di Indonesia untuk mencoba shampo misteri. Karena Pantene ingin mendapatkan masukan dari konsumen tentang produk Pantene terbaru tanpa terpengaruh dengan nama brand. You Try, You Decide! " ujar Vishy Indonesia Country Operational Leader.

Media coordinator yang bergerak di balik shampo misteri menyebarkan undangan kepada media untuk mencoba langsung di hari pertama dengan tema “14 Days Hair Transformation by Alfons”. Setiap orang yang datang akan mendapatkan pelayanan cuci blow gratis menggunakan shampo misteri. Setelah itu mereka akan difoto dan menuliskan pengalamannya setelah mencoba sampo misteri.

150 juta orang di 40 negara telah mencoba, dan 8 dari 10 wanita mengatakan sampo misteri lebih baik dari sampo lain yang pernah mereka coba. Kini giliran Indonesia yang mencoba, merasakan, dan mengatakan dengan jujur bagaimana hasil dari sampo misteri di rambut mereka. 50 orang setiap harinya selama 14 hari telah mencoba, dan beberapa di antaranya adalah selebriti ternama di Indonesia seperti: Marissa Nasution, Aline Adita, Ardina Rasti, Sophie Navita, Olla Ramlan, dan Titi Sjuman.

Inovasi Formula Baru dari Sampo No.1 di Dunia

P&G, produsen produk perawatan rambut terkemuka, meluncurkan sampo dan kondisioner dalam kemasan baru dan formula terdepan, yaitu New Pantene Recharging Fluid Pro-V Formula. Sampo dan kondisioner ini membantu mentransformasi kondisi rambut menjadi sehat dan kuat dalam waktu 14 hari.

P&G ingin semua orang mencoba langsung Pantene baru agar dapat membuktikan sendiri klaim dari Pantene, yaitu transformasi rambut dalam 14 hari. Puncak kehadiran Pantene baru di Indonesia dengan sebuah perayaan pada tanggal 2 Agustus 2010 di East Mall Grand Indonesia, Jakarta. Menampilkan wajah Pantene: Anggun (Penyanyi kebanggaan asal Indonesia yang sukses di industri musik internasional), Annisa Pohan (Model dan TV presenter), dan Eva Hafizta (Bintang Pantene 2009).

Sesuai dengan perjalanan Pantene yang selama 65 tahun telah memperindah mahkota wanita di seluruh dunia, perayaan eksklusif Pantene baru akan mempersembahkan “Hair Decade Show”, sebuah peragaan tata rambut kreasi Alfons. Penata rambut ternama ini menampilkan gaya rambut iconic dari setiap dekade yang dimulai tahun 1940-an sampai saat ini. Para selebriti akan memperagakan kreasi ini.

Transformasi Rambut dalam 14 Hari dengan Pantene

“Keajaiban tidak terjadi dalam semalam, tapi 14 hari setelah menggunakan New Pantene Recharge Pro-V Fluid Formula. Anda akan merasakan transformasi menakjubkan terjadi pada rambut, yang membuat Anda akan berkomitmen pada kesehatan yang telah diberikan Pantene,” kata Dr. Jasmine Karsono Principal Scientist, Hair Care Communication Idea P&G.

Fakta mengungkapkan bahwa dalam 14 hari rambut mengalami hal berikut:

    • Rontok sebanyak 1400 helai rambut • Pencucian sebanyak 6 kali • Terkena spray 6 kali • Teraplikasi gel 5 kali • Ditata dengan mousse hampir 4 kali

Kondisi rambut yang dialami secara berkala itu, ditambah berbagai faktor lain, menyebabkan kerusakan rambut yang umumnya dialami wanita, yaitu patah, rontok, bercabang dan susah diatur.

Rahasia keunggulan Pantene Recharging Fluid Pro-V Formula adalah formula unik yang terkandung di dalamnya, yaitu Pro-Vitamin B5, yang menguatkan rambut dengan memberi lapisan pelindung tambahan bagi kutikula yang mengalami kerusakan akibat faktor cuaca, kimiawi dan metabolisme tubuh.

Kunci keistimewaannya terletak pada kemampuan formula itu dalam meningkatkan batang rambut menjadi lebih terkondisi, khususnya pada bagian yang rusak. Dalam 14 hari rambut bertransformasi menjadi terlihat lebih sehat, mudah diatur dan lembut lurus tidak kusut serta lebih bercahaya.

Hasil setelah pemakai menggunakan Pantene Baru Recharging Fluid Pro-V Formula selama 14 hari:

    • 84% merasakan ujung rambutnya lebih lembut • 80% mengalami pengurangan jumlah rambut bercabangnya • 78% melihat berkurangnya rambut rontok akibat patah • 86% mengatakan rambutnya tetap termoisturasi setelah mencoba produk baru bahkan dalam keadaan rambut kering • 82% merasa rambut terlihat bercahaya sekalipun dalam kondisi kering

"Selama 65 tahun Pantene tidak berhenti melakukan riset dalam memberikan produk terbaik untuk konsumen di seluruh negara. Dan tahun ini melalui riset selama 10 tahun, Pantene mengeluarkan rangkaian perawatan rambut dengan formula terbaru yang telah dicoba oleh 150 juta orang di 40 negara dan 80% dari mereka mengatakan bahwa produk ini lebih baik dari produk sampo mereka yang sebelumnya. Dengan pemakaian teratur selama 14 hari the New Pantene Recharging Fluid Pro V Formula mentransformasi rambut rusak Anda sekaligus menjaga rambut dari kerusakan. Pantene sebagai produk sampo nomor 1 di Indonesia merasa bangga dapat terus memberikan produk terbaik kami untuk pecinta Pantene di Indonesia dan seluruh dunia" ujar Junita Kartikasari, PR Manager PT. Procter and Gamble Home Products Indonesia.

Pantene Total Care

Ditujukan untuk rambut yang memiliki 7 tanda kerusakan utama, yaitu bercabang, kering, kasar, kusam, rontok, rapuh dan susah diatur. Secara khusus produk ini melindungi rambut bercabang, yang merupakan salah satu tingkat kerusakan rambut paling parah.

Banyak orang menggunting ujung rambut atau memanjangkan rambutnya sebagai jalan keluar. Namun, solusi paling tepat adalah mengaplikasikan varian ini. Daya kerja sampo ini mengkondisikan rambut menjadi lebih baik dan termoisturasi. Sampo ini dapat digunakan pada rambut dalam keadaan basah maupun kering.

3 Wajah Baru Mengungkap Komitmennya pada Transformasi Rambut dengan Pantene

Sesuai dengan hasil penelitian Pantene yang menunjukkan bahwa 8 dari 10 wanita menemukan solusi atas masalah rambut terberat mereka dengan formula baru Pantene Recharging Fluid Pro-V, Anggun, Annisa, dan Eva juga telah mengalami transformasi luar biasa dalam 14 hari menggunakan Pantene.

    • Komitmen 14 hari – Anggun
    • Anggun yang menghabiskan lebih banyak waktunya di Eropa mengungkapkan kecemasan terhadap rambutnya yang rontok. Sampai ia menemukan Pantene Hair Fall Controll baru. “Empat musim di Eropa cenderung merusak rambut saya. Sementara waktu saya sempit sekali untuk merawat rambut. Akhirnya rambut menjadi rontok, dan saya paranoid bila rambut lama-lama menjadi botak. Saya coba Pantene Hair Fall Controll, dan langsung yakin karena rambut jadi lebih halus. Keyakinan saya terbukti, rambut bukan hanya jadi lebih halus, rontoknya pun berkurang. Setelah 14 hari saya tidak lagi kaget menemukan rambut berserakan di atas bantal. Saya juga tidak melihat kumpulan rambut lagi di kamar mandi. Saya merasa sangat lega mengetahui rambut saya tidak rontok lagi dan ajaibnya, rambut hitam saya menjadi lebih sehat dan bersinar.”

 

  • Komitmen 14 hari – Annisa Pohan

“Belum lama ini, saya mendampingi suami yang sedang melanjutkan pendidikan di Boston, US selama lebih dari 1 tahun. Perubahan cuaca membuat rambut saya menjadi sangat kering dan kusut. Akibatnya ujung rambut pecah-pecah. Tindakan yang saya lakukan hanya menggunting ujung rambut setiap kali terlihat pecah-pecah. Sampai saya mencoba Pantene Total Care baru. Hari pertama saya coba, rambut terasa lebih lembab dan lembut. Pemakaian berikutnya, rambut bertambah lembut dan mudah sekali disisir bahkan saat sehabis keramas. Pemakaian selanjutnya ujung rambut yang pecah-pecah berkurang hingga tidak terlihat sama sekali. Saya yakin, setiap masalah pasti ada solusinya. Hanya dengan 14 hari hasil yang didapat signifikan, dan efisien. Saya pun siap bertemu keluarga dan teman-teman lagi dengan rasa penuh percaya diri,” papar Annisa Pohan yang baru saja kembali ke tanah air.

 

 

  • Komitmen 14 hari – Eva Hafizta (pemenang Pantene)

“Saat sedang sibuk dalam aktivitas kuliah dan modelling, Saya menjadi sering melupakan kebutuhan rambut. Akhirnya setiap bangun tidur, rambut saya terlihat seperti singa,” ungkap Eva mahasiswi Universitas Indonesia. “Teman-teman di Kampus pun menjuluki saya ‘Si rambut singa’. Saat mengetahui Pantene mengeluarkan varian baru, Pantene Smooth & Silky, saya langsung mencoba. Hari pertama pemakaian, rambut langsung terasa lebih ringan dan halus. Pemakaian kedua, rambut menjadi lebih mudah diatur dan lembut. Saya jadi cinta sekali sama rambut saya sekarang. Teman-teman di Kampus pun takjub melihat perubahannya. Saya bukan lagi ‘Si rambut Singa’, hanya dalam 14 hari penggunaan Pantene Smooth & Silky. Semua harus coba! Transformasi pada rambut saya adalah bukti nyata.”

 

(vem/acat/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading