Sukses

Parenting

Dapatkan Produk Baru Seharga 50ribu di DealGoing.com

Ladies, ingin mencari peralatan rumah tangga, namun malas keluar rumah. Malas berdesakan dengan para pembeli lain atau juga karena kesibukan yang menyita banyak waktu Anda. Jangan diambil pusing. Coba saja belanja secara online.

 

Semua produk seharga 50ribu | copyright Vemale.com

 

Salah satu toko online yang menawarkan banyak peralatan rumah tangga yakni DealGoing.com. Toko yang memberikan diskon setiap harinya ini memiliki produk lebih dari 70.000 dan memiliki 10 kategori, di antaranya Food Deal, Fashion Deal, Beauty Deal, Health Deal, Home Deal, Gadget Deal, Kids Deal, Oto Deal, Travel Deal dan Fun Deal . Sedangkan kategori yang menjadi best seller DealGoing.com sendiri adalah Home Deal, di mana terdapat banyak peralatan rumah tangga.

Pelayanan terbaik selalu diberikan dan menjadi prioritas dari DealGoing.com. Pelayanan terbaik kepada konsumen dengan kepercayaan yang tinggi, Fast Delivery, menyediakan produk-produk baru, serta diskon yang ada setiap hari.

Di bulan Maret ini DealGoing.com mengadakan sale yang bertemakan March Madness yang akan dimulai pada tanggal 17 Maret 2014. Sale DealGoing.com menawarkan banyak produk baru dengan harga Rp. 50.000,00 sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik untuk pelanggan setianya.

Ladies, tunggu apalagi? Buruan dan dapatkan barang yang Anda butuhkan di DealGoing.com.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading