Sukses

Fashion

Buruan Belanja Online Pakaian dan Tas Berkualitas di ZALORA

Berbelanja online kini marak dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi Anda kaum wanita. Entah itu berbelanja untuk kecantikan, fashion, atau bahkan untuk keperluan Anda lainnya. Tidak heran, jika sekali Anda membuka layar komputer, Anda akan menemukan banyak sekali situs yang menawarkan kemudahan dalam berbelanja.

Salah satu situs belanja online terkemuka di Asia yang baru saja merayakan hari jadinya yang kedua Februari 2014, yaitu ZALORA. Situs yang dengan banyak peminat tersebut untuk pertama kalinya memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan merek terkemuka asal Spanyol yang menjadi incaran para fashionista seluruh dunia.

Foto: copyright Vemale.com

 

ZALORA bahkan tidak hanya menghadirkan koleksi pakaian, tas dan aksesoris, melainkan juga memberikan kemudahan akses bagi para pelanggannya. Untuk Jabodetabek diperlukan waktu pengiriman sekitar 1-3 hari, sementara untuk luar Jabodetabek sekitar 2-6 hari. Sedangkan pelanggan juga bisa mendapatkan fasilitas pengembalian gratis dan mudah dalam waktu 30 hari, serta beberapa metode pembayaran termasuk cash on delivery .

Foto: copyright Vemale.com

 

Menurut Harry Markl, Managing Director ZALORA, dengan banyaknya pelanggan yang mencapai angka 15 juta visitors per bulan, tentunya semakin mengukuhkan posisi ZALORA sebagai tujuan fashion online terkemuka di Asia, ditambah dengan beragam merek besar bertaraf internasional yang semakin bersemangat untuk bermitra dengannya. Di samping itu, ia juga ingin ZALORA bekerja sama dengan para brand owner mengingat jangkauan pelanggannya yang luas serta keinginan untuk menembus pasar Asia Tenggara.

Foto: copyright Vemale.com

 

Selain brand dari Spanyol, merek populer asal Inggris seperti RIVER ISLAND juga hadir dengan koleksi Spring Summer 2014 memperkuat ZALORA sebagai situs belanja online Indonesia. Koleksi yang akan hadir nanti merupakan koleksi bertema California Beach dengan aksen super-bright tropical , candy colour dan juga aksen tabrak warna ala tahun 90an.

Nah Ladies, jika Anda merupakan salah satu dari fashionista dan suka fashion berkualitas, buruan dan dapatkan semuanya di ZALORA!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading