Sukses

Fashion

Sisir Inovasi Baru, Goody Tangle Fix Bikin Rambut Anti Kusut

Rambut kusut sering membuat Anda kurang PD. Untuk merapikannya juga memerlukan waktu yang cukup lama. Apalagi jika Anda harus terburu-buru untuk ke kantor. Namun, Anda tak perlu khawatir karena inovasi terbaru sisir Goody Tangle Fix mampu mengatasi masalah rambut kusut Anda.

Inovasi terbaru sisir genggam yang unik dan catchy ini dapat dibawa kemanapun Anda pergi. Bentuknya yang ringan tidak akan membuat Anda merasa berat menenteng tas saat bepergian. Sisir Goody Tangle Fix memiliki fitur bulu Superflex yang lentur dan fleksibel yang dapat membuat rambut kusut Anda menjadi lebih lembut dan tertata rapi dengan cepat, baik digunakan pada rambut basah atau kering.

Foto: copyright Vemale.com

 

Desain yang modern dan compact terasa nyaman digenggam dan tidak membuat tangan Anda tergelincir saat menyisir rambut lurus, bergelombang, atau bahkan rambut keriting. Goody Tangle Fix juga bisa digunakan untuk segala usia dan cocok untuk dipakai keluarga dan anak Anda.

Desain sisir yang nyaman saat digenggam

Goody Tangle Fix terdiri dari dua sisi. Sisi atas dengan ukuran sedang atau medium digunakan untuk orang dewasa, sedangkan sisi bawah dengan ukuran kecil sangat cocok untuk anak-anak. Di samping itu, Goody Tangle Fix tersedia dalam motif yang beragam dengan pilihan warna yang berkilau, yaitu biru, ungu, silver dan hitam. 

Sisir genggam Goody Tangle Fix bisa Anda dapatkan di Debenhams dan Sogo. Harganya juga sangat terjangkau, yakni Rp.199.900.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading