Sukses

Fashion

Jaga Kesehatan Tulang Agar Tampil Menarik Lebih Lama Dengan CalciSkim

Bisa dibilang wanita terlahir bersama keinginan untuk menjadi pusat perhatian. Sebagai bukti, penampilan adalah hal yang selalu mereka utamakan. Mulai dari baju, tas dan sepatu, semuanya harus menarik dan kalau bisa selalu updated.

Namun tahukah, Ladies, bahwa di balik usaha tampil menarik tersebut terdapat bahaya yang mengancam para wanita terutama yang berusia 20-30 tahun? Bahaya tersebut adalah tulang yang semakin rapuh dan tidak sehat yang dikarenakan mulai dari terlalu sering pakai high heels hingga membawa beban yang terlalu berat di dalam tas.

Foto: copyright Vemale.com

Seorang fashion blogger stylist dari salah satu majalah mode, Heidy Kalalo, mengungkapkan, “Tampil menarik berarti hadir dengan busana dan aksesoris terbaru, tanpa mengindahkan kesehatan tulang. Padahal tampil menarik juga berarti tubuh dan tulang yang sehat.”

Selain itu, terdapat juga saran dari dr. Grace Tumbelaka, Sp.K.O yang kerap menyoroti tren gaya hidup masa kini, "Kesehatan tulang merupakan salah satu syarat utama agar tampil menarik lebih lama, namun kerap disepelekan karena kurangnya pemahaman mengenai penggunaan tulang."

Salah satu solusi yang sangat penting untuk tampil menarik lebih lama adalah dengan mengonsumsi kalsium, dan yang paling dikenal adalah susu tinggi kalsium. Namun sayangnya kebanyakan wanita enggan mengonsumsi susu karena kekhawatiran terhadap kandungan lemak yang juga tinggi.

Foto: copyright Vemale.com

Melihat permasalahan ini, PT.Indolakto – Indofood CBP memberikan sebuah solusi dengan meluncurkan CalciSkim. Susu ini merupakan susu berkalsium tinggi tanpa lemak yang dilengkapi dengan vitamin D, FOS dan Complete Bone Protection (CBP™).

Brand Manager CalciSkim, Ivy Irawaty.menjelaskan bahwa tak hanya diperkaya dengan Complete Bone Protection dari berbagai nutrisi penting seperti kalsium, vitamin D dan Prebiotic Fructo Oligo Saccharide (FOS) atau serat pangan terlarut untuk mengoptimalkan penyerapan kalsium.

Dengan mengonsumsi CalciSkim secara teratur dibarengi menjalani hidup sehat dan aktif, akan membuat ANda tampil stylish tanpa mengabaikan kesehatan tulang. Dengan demikian, Anda bisa tampil menarik lebih lama.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading