Sukses

Fashion

Kerastase Mengungkap Rahasia Membuat Rambut Berkilau Bagai Kristal

Sudah lama kita mendengar istilah rambut adalah mahkota yang memang benar adanya. Dengan mempercantik rambut, tentu penampilan Anda pun juga ikut semakin 'wah'. Kini Anda bisa membuat rambut Anda menjadi lebih bercahaya layaknya mahkota berhiaskan kristal dengan langkah yang cukup mudah, yaitu menggunakan Kérastase Cristalliste.

Kérastase Cristalliste adalah serangkaian produk terbaru dari inovator terkemuka dalam dunia perawatan rambut premium, Kérastase. Produk ini khusus diperuntukkan bagi para wanita muda berusia sekitar 18 sampai 25 tahun. Hal ini karena wanita dalam usia tersebut masih sangat rentan terhadap perubahan hormon yang bisa memberi efek pada kondisi rambut mereka.

Foto: copyright Vemale.com

Kérastase Cristalliste menawarkan rangkaian perawatan rambut yang dapat melembabkan serta menjaga keseimbangan sebum/lapisan lipid rambut untuk membersihkan bagian pangkalnya. Hal ini akan sangat membantu Anda dalam menjaga rambut tidak lepek serta bisa melapisi batang dan ujung rambut agar berkilau dan tidak kering.

Tahukah Anda, Ladies, bahwa ternyata rahasia untuk rambut yang indah dan berkilau bagai kristal adalah lapisan hidro-lipidic yang seimbang? Nah, dengan bahan new liquid light complex dalam Kérastase Cristalliste yang telah dikembangkan oleh laboratorium L’Oréal Advance Research di Paris, keseimbangan lapisan hidro-lipidic rambut yang terbuat dari lemak alami tersebut bisa Anda dapatkan.

Foto: copyright Vemale.com

Kérastase Cristalliste memberikan efek alami cahaya pada permukaan rambut; melembutkan rambut, membuat setiap helai rambut merefleksikan cahaya; sehingga setiap helai rambut berkilau bagai kristal, membuatnya terlihat bercahaya dan terang.

Caroline Dery - Group Product Manager | Foto: copyright Vemale.com

Berikut ini adalah lima produk baru dalam rangkaian Kérastase Cristalliste menurut Caroline Dery, Group Product Manager Kérastase , PT L’Oréal Indonesia:

  • Bain Cristal Fine – Sampo yang didesain untuk rambut halus. Membersihkan dan membuat rambut terasa lembut dan ringan
  • Bain Cristal Thick – Sampo yang didesain untuk rambut tebal. Membersihkan dan membuat rambut terasa lembut dan ringan
  • Lait Cristal – Kondisioner untuk melembutkan dan memberikan kilau alami pada batang rambut
  • Lumière Liquide – Serum bertekstur ringan untuk rambut lembut bercahaya
  • Masque Cristal – Masker bertekstur ringan untuk menutrisi batang rambut

Terdiri dari 3 tahapan – bathing, treating, and texturizing – berikut ini adalah harga rangkaian produk Kérastase Cristalliste yang tersedia di semua salon premium Kérastase:

Foto: copyright Vemale.com

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading