Sukses

Fashion

Dapatkan Treatment ZAP Permanent Hair Removal Gratis Di Bulan Kasih Sayang

Di momen yang spesial dan penuh kasih sayang ini, setiap orang, spesifiknya wanita, tentu ingin tampil spesial. Jangan sampai momen spesial ini sedikit terganggu karena penampilan yang kurang mendukung seperti adanya rambut atau bulu pada tubuh yang mulai panjang.

ZAP Permanent Hair Removal telah hadir di Indonesia sejak tahun 2009 untuk membantu Anda mengatasi masalah rambut atau bulu. dengan menggunakan teknologi canggih yang telah lulus uji mutu dan memiliki sertifikasi internasional FDA maupun CE, ZAP Permanent Hair Removal dapat membantu Anda menghilangkan rambut yang tidak diinginkan secara permanen.

Foto: copyright Vemale.com

Karena telah dipercaya untuk melakukan lebih dari 100.000 prosedur treatment, membuat ZAP Permanent Hair Removal meraih gelar sebagai brand yang paling berpengalaman dalam bidang ini di Indonesia. Bersama dr. Endi Novianto SpKK selaku konsultan medis, ZAP Permanent Hair Removal semakin mantab dalam memberikan pelayanannya.

Tidak hanya penghilang rambut, ZAP Permanent Hair Removal juga mengeluarkan produk treatment ZAP Photo Facial untuk perawatan wajah. Dengan produk ini, Anda tidak perlu melakukan pemencetan atau pengeluaran paksa komedo dan jerawat yang membuat wajah iritasi dan merah.

Foto: copyright Vemale.com

Di bulan penuh kasih ini, treatment ZAP Permanent Hair Removal & Photo Facial memberikan program spesial yaitu program Valentine “Buy 1 Get 1 Free” untuk underarm treatment dan photo facial treatment dari 10 hingga 20 February 2014.

Caranya adalah dengan mengajak satu orang teman untuk melakukan treatment yang sama yaitu Underarm treatment atau Photo Facial treatment. rogram ini berlaku di outlet ZAP Woltermonginsidi, Bellezza, Alam Sutra, Kelapa Gading, Surabaya, Bandung dan Jogjakarta. Khusus untuk Photo Facial hanya bisa dilakukan di ZAP Woltermonginsidi.

Nikmati “Best Treatment Experience” bersama ZAP Permanent Hair Removal, solusi tepat untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan di tubuh.Dengan begitu, Anda akan tampil percaya diri tanpa adanya rambut yang mengganggu penampilan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading