Sukses

Fashion

Kulit Tampak Sebening Kristal SK-II Akan Menjadi Inspirasi Karya Sebastian Gunawan Selanjutnya

Dalam rangka mencari inovasi terbaik bagi para konsumennya, SK-II beberapa waktu lalu mengadakan pencarian Pitera yang unik dengan mengundang Brand Ambassadornya, Susan Bachtiar serta Sebastian Gunawan. Saat menelusuri seluk-beluk Pitera, perancang mode ternama tersebut mendapatkan inspirasi dalam melahirkan seri rangkaian busana terbarunya

"Kecantikan kulit tampak sebening kristal, Crystal Clear Beauty, telah menginspirasi jutaan wanita di dunia. SK-II telah memberikan transformasi bukan hanya pada kulit wajah, tapi juga pada kehidupan mereka. Kini kecantikan seperti ini membuka era baru pada dunia perawatan kulit wajah yang juga menginspirasi desainer kelas dunia seperti Sebastian Gunawan untuk merancang koleksi terbarunya,” ujar Febrina Herlambang, Country Communication Manager.

Febrina H  bercerita perjalananya ke Jepang bersama SK-II | Foto: copyright Vemale.com

Pencarian menemukan kekuatan Pitera™

Kisah penemuan SK-II dimulai dengan Miracle Essence yang terbuat dari Pitera. Penemuan ini kemudian mengarah pada terciptanya produk perawatan kulit pertama SK-II, Facial Treatment Essence. Penemuan Pitera™ adalah awal dari lahirnya revolusi perawatan kulit yang telah menyentuh jutaan wanita di dunia. Hal inilah yang melatarbelakangi mengapa SK-II ingin memperlihatkan sejarah tersebut secara langsung.

Ria Lirungan, Editor in Chief Majalah Harpers Bazaar Indonesia yang juga mengikuti perjalanan ke Jepang bersama Sebastian Gunawan dan Susan Bachtiar menambahkan, “Perjalanan kali ini unik dan sangat menarik. Kami menelusuri perjalanan yang menggabungkan heritage, culture dan teknologi. Saya jadi lebih memahami sejarah dari brand skin care terkemuka ini. Juga bagaimana heritage brand tersebut berpadu dengan teknologi untuk menghasilkan kecantikan dengan kulit tampak sebening kristal, Crystal Clear Beauty".

Ria Lirungan bercerita perjalananya ke Jepang bersama SK-II | Foto: copyright Vemale.com

“Definisi fashion itu sangat luas, dan inspirasi bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Inovasi di balik lahirnya brand prestisius ini sangat menarik dan saya tidak menyangka saya pun mendapat banyak inspirasi dari Crystal Clear Beauty untuk menuangkannya pada desain-desain terbaru saya,” ujar Sebastian Gunawan.

Susan B bercerita perjalananya ke Jepang bersama SK-II | Foto: copyright Vemale.com

“Perjalanan ini bukan perjalanan saya yang pertama ke Jepang bersama SK-II. Tetapi kali ini saya sangat semangat untuk ikut memperlihatkan kepada mereka yang belum melihatnya secara langsung. Apalagi ini akan memberikan inspirasi kepada Seba untuk pentas modenya di bulan Maret nanti. Saya merasa menjadi bagian dari inspirasi tersebut dan saya tidak sabar untuk melihat hasilnya yang terinspirasi dari Era baru kecantikan kulit tampak sebening kristal,” Ujar Susan Bachtiar, Brand Ambassador pengguna setia SK-II.

Pastikan untuk menjadi bagian dari pentas mode kolaborasi eksklusif Sebastian Gunawan dan SK-II yang memperlihatkan mahakarya terbarunya yang terlahir dari inspirasi Crystal Clear Beauty pada tanggal 27 Maret 2014. Segera kunjungi gerai-gerai SK-II di Jakarta untuk reservasi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading