Sukses

Fashion

Tips Menjaga Aroma Makanan Lebih Tahan Lama

Tahun baru saatnya kita menata kembali ruangan dapur, lemari dan kulkas kita agar terlihat rapi, bersih dan cantik. Kerapian dan kebersihan dapur bayak sekali manfaatnya, salah satunya adalah tidak kesulitan dalam mencari makanan ataupun bumbu yang sewaktu-waktu butuhkan.

LOCK&LOCK Interlock, produk terbaru LOCK&LOCK memberikan inspirasi bagi Anda dalam memilih wadah makanan yang sesuai serta mudah dalam penataan di dalam kulkas, lemari maupun di ruangan dapur Anda. 

Foto: Vemale.com

Dengan Interlock sistemnya Anda akan mendapatkan ruangan dapur, lemari dan kulkas terlihat cantik dan rapi. Selain menghemat ruangan dan kedap udara, sistem tersebut bisa menjaga aroma dan kualitas makanan Anda.

Selain hal-hal di atas, apakah ada keunggulan lain dari produk ini? Tentu ada, Ladies, LOCK&LOCK Interlock memiliki desain yang hemat ruang sehingga mudah penataannya di dapur, almari ataupun kulkas Anda. Warnanya yang transparan juga akan memudahkan Anda untuk melihat isi di dalamnya.

Pada tutup LOCK&LOCK Interlock ini terdapat inter locking system yang dapat merekatkan antara tutup yang satu dengan wadah yang lain. Produk ini tersedia dalam 3 ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda, Ladies, yaitu 500ml (095mm x 92mm), 1000ml (095mm x 175mm) dan 1600ml (095mm x 258mm).

Foto: Vemale.com

Eits, masih ada lagi nih, Ladies, keunggulan lainnya yaitu tahan goncangan dan tidak pecah meskipun pada saat jatuh sekalipun. Dengan diameter 9,5 cm, LOCK&LOCK Interlock tentunya mudah untuk dibersihkan. Dan yang paling penting, bahan yang digunakan untuk membuat produk baru ini adalah plastik yang aman bagi manusia dan lingkungan (BPA Free).

Nah, tunggu apa lagi, Ladies? Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, LOCK&LOCK Interlock siap menjadi partner setia di dapur Anda.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading