Sukses

Parenting

Dari Amerika, Gadget Canggih Ini Segera Meluncur ke Indonesia

Anda termasuk gadget freak, Ladies? Jika ya, maka Anda perlu tahu tentang berita peluncuran gadget-gadget baru nan canggih berikut. Yuk langsung simak berita yang masih fresh from the oven ini! 

Seusai ajang tahunan Consumer Electronic Show (CES) 2014 yang baru dihelat di Las vegas, Amerika Serikat, dikabarkan PT SpeedUp Technology akan segera meluncurkan 2 produk teranyar 2014, yaitu 1 seri Smartphone dan 1 varian tablet android terbaru.

Direktur Produk dan Marketing PT SpeedUp Technology, Rahmad Wijaya Sakti, yang berkesempatan hadir di ajang bergengsi CES 2014 mengonfirmasi bocoran kabar yang berhembus mengenai kehadiran dua produk terbaru yang didengungkan di salah satu kota judi terbesar di dunia.

Foto: Vemale.com

“SpeedUp memang akan segera menghadirkan SpeedUp Smartphone 6 dan SpeedUp Pad Phone 3G yang kami posisikan sebagai smartphone dan tablet berorientasi lifestyle dengan tampilan, warna yang elegan nan menawan (putih,emas dan perak) dipadu dengan fitur andal seperti dual core, kamera 5MP, dual sim card. Kedua produk terbaru ini akan segera diboyong ke Indonesia pada bulan Maret tahun ini juga,” ujar Rahmad.

“Produk SpeedUp selalu dibuat dengan kualitas bahan terbaik seperti metal case yang tipis , layar beresolusi High Definition (HD), Dual Camera dengan lampu kilat, ukuran yang pas di genggaman hingga pemilihan warna perangkat yang elegan, namun memiliki harga jual ke konsumen yang terjangkau.

Foto: Vemale.com

Dan tentunya, kedua perangkat ini akan dibekali dengan SpeedUp studio versi 2.0 yang lebih interaktif, dan terkoneksi dengan media sosial . Ini merupakan salah satu komitmen SpeedUp untuk menghadirkan gadget berkualitas dunia dengan aneka fitur dan kelebihannya tanpa mematok harga yang selangit. Kami tidak sabar ingin segera membawa dua ‘bayi’ baru kami ini ke Indonesia,” tambah Rahmad, bersemangat.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading