Sukses

Fashion

Wajah Muda Lebih Lama Dengan Rangkaian Produk Sampar

Berlandaskan dengan tujuan mulia untuk membuat para perempuan agar lebih menjaga kesehatan kulit, yuk Ladies mari sama-sama merawat kulit dengan Sampar dan produk barunya yang dipersembahkan khusus untuk Anda. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah, lihatlah wajah di depan cermin dan perhatikan baik-baik. Meskipun usia Anda masih muda, apakah hal tersebut terlihat sama pada wajah Anda?

Seringnya terkena polusi udara, ditambah dengan pola makan dan gaya hidup yang kurang sehat sekarang ini seharusnya bisa membuat Anda lebih waspada Ladies. Jangan salah, bukan berarti karena usia yang masih muda, Anda bisa terbebas dari penuaan dini pada kulit khususnya untuk daerah wajah. Bagi yang tidak yakin akan adanya serangan penuaan dini pada kulit wajah, silakan luangkan waktu untuk memeriksakan usia kulit Anda.

Jika setelah diperhatikan ternyata wajah Anda mengalami kekeringan, tampak kusam, bernoda hitam dan warnanya yang tidak merata, sudah saatnya Anda menggunakan produk baru yang ditawarkan oleh Sampar Skin Care. Brand kesehatan kulit asal Paris ini mempersembahkan rangkaian perawatan dengan nama ‘Cosmakeup’. Cosmakeup dipersembahkan untuk perawatan kulit bagi perempuan urban Indonesia.

Bukan hanya mampu merawat kulit, dua produk ini juga mampu memberikan hasil instan pada kulit seperti makeup. Glamour Shot adalah rangkaian Cosmakeup pertama dari Sampar yang merupakan sebuah foundation transparan. Berfungsi untuk menyamarkan keriput secara instan dan mampu mengurangi keriput dengan penggunaan jangka panjang.

(a) Glamour Shot Eyes (b) Glamour Shot

Hanya dalam 1 menit, Glamour Shot mampu mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah, mengurangi kemerahan, memberikan tampilan kulit sehat dan mengurangi noda-noda kehitaman pada kulit. Hasilnya, kulit wajah akan tampak lebih lembut tanpa membuatnya menjadi kering. Untuk cara penggunaannya juga cukup mudah kok Ladies, Glamour Shot dapat digunakan setiap hari dalam keadaan wajah yang sudah bersih.

Manfaat baik lainnya, rangkaian Sampar Cosmakeup ini juga dapat digunakan oleh kaum adam. Setelah menggunakan pelembab, aplikasikan sedikit produk yang berbahan dasar Shea Butter Serum, Mint Endorphin dan Plant and Milk Sugar ini seperti saat Anda menggunakan foundation. Dari mulai bagian dalam wajah dan ratakan kebagian luar, dan setelahnya Anda bisa langsung mengaplikasikan make up seperti biasa.

Sementara rangkaian produk Cosmakeup lainnya adalah Glamour Shot Eyes. Produk multi-aksi ini mampu menghapus lingkaran hitam, mencerahkan daerah gelap di sekitar mata serta mampu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus di bawah mata dalam waktu 1 menit saja. Tidak hanya itu Ladies, Glamour Shot Eyes juga diperkaya dengan hyluronic Acid yang menawarkan efek anti-keriput jangka panjang, tentu saja dengan penggunaan rutin dan teratur.

Sama seperti Glamour Shot, Glamour Shot Eyes ini juga cukup mudah diaplikasikan ke wajah. Setelah melembabkan kontur mata, oleskan sedikit produk ini ke bawah mata dengan bantuan aplikator. Beri pijatan ringan dengan ujung jari sampai produk dirasa benar-benar meresap, diamkan selama 5 menit setelahnya baru kemudian And adapt mengaplikasi makeup.

Cukup mudah tentunya Ladies. Jadi, mari sama-sama menjaga kulit wajah Anda sejak dini. Menyadari bahwa tahun 2013 ini berbeda dengan tahun 1950-an dulu, tidak ada salahnya Anda peduli dan merawat wajah sedini mungkin mengingat perkembangan zaman juga membuat polusi dan racun-racun di sekitar ikut berkembang. Let’s stay young for longer beautiful people!

(vem/cjm/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading