Sukses

Fashion

Guergi, Cover Fondation Asal Eropa Yang Cocok Untuk Orang Indonesia

Sebagai wanita yang tidak bisa terlepas dari make up, tentu Anda juga tidak bisa terlepas dari yang namanya foundation. Foundation bisa dibilang merupakan satu komponen utama dalam bermake up. Sebuah perusahaan asal Eropa telah meluncurkan Guergi, foundation yang menawarkan berbagai keunggulan tak hanya dari segi kecantikan tapi juga kesehatan yang tentunya juga cocok bagi kulit wanita Indonesia.

Guergi adalah produk kecantikan jenis Cover Foundation pertama dari Eropa yang baru saja masuk ke Indonesia. Sekilas tidak ada perbedaan antara Cover Foundation dengan Foundation. Namun pada dasarnya mereka memiliki banyak perbedaan dan cover foundation memiliki banyak keunggulan terutama untuk wanita penggemar make-up. Cover Foundation bersifat full coverage menutupi seluruh noda di wajah dan tahan lama, sehingga cocok digunakan untuk acara resmi atau bahkan sehari-hari, jadi tidak perlu lagi harus bolak-balik touch-up. Setiap Cover Foundation memiliki keunggulan dan manfaat nya masing-masing. Salah satu keunggulan dari Guergi adalah mengandung SPF 30 sehingga cocok untuk kulit di iklim tropis, Brightening Effect yang mencerahkan wajah sepanjang hari, selain itu keunggulannya lagi yaitu kandungan Waterproof jadi tak perlu khawatir make-up jadi mudah terhapus.

Khusus untuk Guergi Cover Foundation, tidak hanya berfungsi sebagai Cover Foundation untuk kecantikan, tapi juga untuk kesehatan karena mengandung Vitamin E dan Coenzym Q10 untuk mencegah penuaan dini dan timbulnya keriput akibat terlalu sering menggunakan make-up serta kandungan Hypoallergenic yang cocok untuk segala jenis kulit. Kemasan Alumunium Tube yang digunakan bertujuan untuk kesehatan juga. Berbeda dengan kemasan plastik, Alumunium Tube tidak akan menarik udara dari luar sehingga kandungan di dalamnya tidak terkontaminasi oleh bakteri udara luar. Cover Foundation juga memiliki manfaat lainnya yaitu meratakan warna kulit lainnya, seperti lengan, leher ataupun bahu, dapat juga digunakan sebagai base eyeshadow agar warna eyeshadow terlihat lebih jelas dan lebih hebatnya lagi tidak perlu menggunakan Concealer karena Cover Foundation juga dapat digunakan sebagai Concealer untuk menutupi warna hitam kantung mata akibat kelelahan beraktifitas seharian.

Untuk informasi dan detail lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.beautynhealth.co.id dan visit youtube Guergi Indonesia http://www.youtube.com/watch?v=ZXYHrzAEIE0 untuk mengetahui langkah-langkah menggunakan Cover Foundation agar sempurna teraplikasikan di wajah.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading