Sukses

Fashion

Rangkaian Makeup Seru Untuk Pesta Tahun Baru dari Max Factor

Beauty Balms Cream atau yang lebih ramah dikenal dengan nama BB Cream memang sudah menjadi sahabat bagi seluruh perempuan belakangan ini. Karena dalam hal riasan wajah, krim ajaib yang satu ini memang sukses membantu menampilkan hasil akhir pada riasan di wajah menjadi sempurna.

Tetapi bukan BB Cream yang akan dibahas kali ini, melainkan generasi baru dari BB Cream yang mampu mengoreksi riasan diwajah lebih sempurna. Tentu sebagian dari Anda sudah pernah mendengar CC Cream kan Ladies. CC Cream dapat mengoreksi ketidaksempurnaan warna kulit pada wajah dan memberikan hasil akhir yang flawless. Mungkin saat ini kehadiran CC Cream memang belum seterkenal pendahulunya yaitu BB Cream. Tetapi salah satu brand kecantikan Max Factor mencoba melakukan gebrakan di akhir tahun 2013 ini dengan meluncurkan Max Factor CC Cream.

Mempersembahkan 6 CC Cream dengan warna yang berbeda yaitu light, fair, medium, natural, tanned dan bronze, Max Factor bertujuan untuk membantu perempuan Indonesia agar bisa mendapatkan riasan yang baik setiap harinya tanpa membuang banyak waktu. Karena penggunaan CC cream ini cenderung sangat mudah. Cukup dengan membubuhkan CC Cream pada ujung jari dan aplikasikan ke wajah Anda hingga rata dan dapatkan warna kulit wajah yang rata dengan bintik-bintik hitam yang tersamarkan dengan baik.

Wild Shadow Pencil dan Color Elixir Pen Stick

Bukan hanya CC Cream Ladies, Max Factor juga mempersembahkan rangkaian makeup lainnya yaitu lipstick dalam Colour Elixir Giant Pen Stick, Wild Mega Volume Mascara, Wild Shadow Pots dan Wild Shadow Pencils. Colour Elixir Giant Pen Stick adalah lipstick yang dikemas dalam bentuk yang praktis dan dapat menciptakan sisi artisik dengan hasil yang glamour pada bibir Anda. Tersedia dalam 12 pilihan warna, lipstick ini dilengkapi dengan formula ultra pigment yang mampu menghasilkan warna yang kuat dengan hasil yang lembut dan tidak mudah luntur.

Wild Mega Volume Mascara

Sementara untuk Wild Mega Volume Mascara, dilengkapi dengan sikat amplifier sehingga bisa memanjangkan bulu mata hingga terlihat 3X lebih tebal dan rata pada setiap helainya. Rangkaian terakhir yang tidak boleh dilewatkan adalah eye shadow yang dikemas dalam dua versi dengan keunggulannya masing-masing. Wild Shadow Pots dipersembahkan dalam pot-pot bulat yang menampilkan warna-warna intense dan tahan lama untuk menciptakan riasan mata yang unik.

Sementara Wild Shadow Pencils, dikemas dalam bentuk gel dengan warna yang kaya dan tebal. Ditawarkan dalam 9 warna berbeda, eye shadow ini dapat digunakan juga sebagai eye liner.

Nah Ladies, tertarik untuk mencoba? Silakan kunjungi gerai Max Factor terdekat untuk mencobanya sendiri ya.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading