Sukses

Fashion

Sambut Pesta Tahun Baru Dengan Riasan Sempurna

Meskipun masih bulan November, tapi suasana pesta natal dan tahun baru sudah mulai terasa ya Ladies. Kalau jalan-jalan ke department store pasti sudah kelihatan deh display dari pakaian-pakaian yang bernuansa pesta sudah mulai dipajang. Nah untuk Ladies yang ingin merayakan moment tahun baru atau natal dengan sebuah pesta yang glamor, ada baiknya yang disiapkan bukan hanya gaun dan aksesorisnya saja.

Tetapi juga dengan tatanan rambut dan yang paling penting adalah makeup. Mendukung suasana hangat pesta natal dan tahun baru, serta menyambut datangnya waktu liburan akhir tahun yang sudah sebentar lagi, brand makeup asal Paris yaitu Make Up For Ever juga tidak mau kalah untuk ikut merayakannya bersama Anda. Dengan mempersembahkan rangkaian koleksi makeup terbarunya, Make Up For Ever juga tidak ingin ketinggalan moment berharga Anda bersama orang-orang tersayang dengan menjadi pendukung dalam penampilan.

Midnight Glow, rangkaian koleksi terbaru Make Up For Ever yang dipersembahkan untuk Anda coba dan miliki. Terdiri dari rangkaian makeup yaitu lipstick, palet eyeshadow, bulu mata, eyeliner, star powder dan yang membuat rangkaian ini semakin glam adalah dengan kehadiran Glitter and Rhinestones. Bagi Ladies yang merupakan pengguna setia Make Up For Ever pasti sudah ramah dengan Aqua Rouge. Lipstick yang masih menjadi unggulan Make Up For Ever ini mempersembahkan sebuah warna glamor yang akan melekat pada bibir cantik Anda.

Dengan efek shimmernya, bukan hanya Aqua Rouge saja tetapi juga seluruh rangkaian Midnight Glow ini didesain waterproof. Sehingga efek riasan tidak akan pudar meski wajah berkeringat. Sementara untuk palet eyeshadow yang diberi nama Palet Star, Make Up For Ever mempersembahkan 8 warna-warna cantik yang terdiri dari warna cokelat, cokelat muda, abu-abu, icy blue, icy pink, lavender, putih dan hitam. Dilengkapi dengan 2 buah kuas fiber sintetis,

Palet Star juga memiliki desain kemasan yang menarik. Untuk eyeliner, bulu mata dan star powder yang ditawarkan untuk melengkapi rangkaian ini, juga menjadi kesatuan makeup kit dengan kombinasi yang sempurna. Ditambah sentuhan terakhir yaitu Glitter and Rhinestones. Pilihan batu-batu permata kecil dalam sebuah tempat lucu, bisa menjadi aksesoris tersendiri yang diaplikasikan pada sisi mata setelah riasan selesai. Sehingga memberikan efek akhir yang sempurna untuk mata dan riasan Anda. 

Rangkaian makeup dari Make Up For Ever ini benar-benar dipersembahkan untuk riasan pesta yang sempurna ya Ladies, jadi bagi yang ingin mencobanya silakan kunjungi Make Up For Ever butik segera dan buktikan hasil maksimalnya. Happy holiday beautiful people!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading