Sukses

Fashion

GLAMGLOW Youth Mud, Rahasia Perawatan Kulit Ala Hollywood

Siapa yang tidak ingin memiliki penampilan sesempurna aktor dan aktris Hollywood? Tentu Anda tahu bahwa mereka selalu tampak natural tapi sempurna tanpa cela di setiap penampilan. Anda mungkin bertanya dalam hati, apa ya rahasianya?

Perkenalkan, GLAMGLOW, rahasia perawatan kulit para selebritas Hollywood. Ditemukan pada tahun 2010 oleh Glen dan Shannon Dellimore, awalnya GLAMGLOW hanya dibuat eksklusif untuk tujuan di-belakang-layar industri hiburan, music, fashion dan award Hollywood. Psst.. GLAMGLOW juga pernah mendapatkan penghargaan seperti ELLE Magazine's No.1 Beauty Obsession, Harrods Best Seller, Sephora HOT NOW dan pemenang dari Neiman Marcus Beauty Awards.

GLAMGLOW is qualified! (c) glamglowmud.com

Sekarang ini, GLAMGLOW sudah diluncurkan di 52 negara di lebih dari 200 store dengan Luxury Retail Stores, Spa Professional Back-Bar dan In-Room Hotels. Semua itu dicapai GLAMGLOW hanya dalam 16 bulan saja, wow!

Sebagai skincare company satu-satunya yang berlokasi di Stars Walk of Fame di Hollywood, tentu GLAMGLOW berkomitmen untuk memberikan produk yang paling canggih, inovatif dan berkualitas untuk para pelanggannya. Don't be jealous, kini GLAMGLOW sudah bisa Anda dapatkan di Indonesia!

Tersedia di BEAUTY BOX store yang berada di Kota Kasablanka LG, Grand Indonesia West Mall LG, Paris Van Java Bandung dan Makassar, tentu akan membuat Anda, para wanita dan pria yang peduli akan perawatan kulit tidak perlu jauh-jauh pergi ke Amerika untuk mendapatkan produk berkualitas ini. Beberapa seleb Hollywood yang pasti Anda kenal juga sempat memberikan testimoni untuk produk GLAMGLOW. Sebut saja Nina Dobrev, lead actress dari serial The Vampire Diaries yang mengatakan, " Kulitku terasa sangat luar biasa. GLAMGLOW is my new best friend. Ada juga di cantik yang sedang banyak diperbincangkan belakangan ini, Miley Cyrus, "Aku harus selalu memakai GLAMGLOW."

Nina Dobrev & Miley Cyrus use GLAMGLOW (c) glamglowmud.com

 

Peserta American Idol & Karina Smirnoff use GLAMGLOW (c) glamglowmud.com

Apa sih yang membuat GLAMGLOW begitu istimewa sehingga disebut sebagai rahasia perawatan kulit andalan para seleb Hollywood? Ternyata, GLAMGLOW memiliki kandungan yang bisa mengaktifkan sintesis collagen yang bisa membuat mengangkat sel permukaan kulit dengan lembut, mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori dan membuat kulit semakin cerah serta lembut. Pantas saja tidak salah jika para seleb Hollywood menggunakan produk ini.

Nah, jika Anda ingin memiliki kulit cantik dan awet muda ala seleb Hollywood, pastikan Anda memilih produk ini karena hanya butuh 10 menit dan Anda akan mendapatkan kulit 'sempurna' seperti yang Anda idam-idamkan. Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan dua kali dalam seminggu atau use it simply when you need GLAM-tastic skin!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading