Sukses

Fashion

Trend Warna Rambut Terbaru dalam “In Love with My Color”

Ladies, tanpa terasa tahun 2013 sudah hampir berakhir. Hanya tinggal sekitar 4 bulan lagi dan kita semua akan menyambut kedatangan tahun 2014. Biasanya, di penghujung tahun ini dan awal tahun nanti, kegiatan yang selalu dilakukan oleh perempuan adalah membuat daftar resolusi untuk menjadi pribadi yang lebih baik secara rohani dan jasmani. Nah, apa saja resolusi yang akan Anda lakukan Ladies?

Memulai sebuah usaha, memiliki lebih banyak teman, bisa sukses liburan ke Eropa atau mengubah penampilan Anda. Bagi Anda yang memiliki resolusi akhir tahun dengan mengubah penampilan dan tampil lebih cantik, maka Anda tidak boleh melewatkan penawaran yang satu ini. Loreal Professionnel meluncurkan rangkaian servis pewarnaan rambut yang diberi nama Hair Gloss “In Love With My Color”. Rangkaian servis ini diluncurkan oleh Loreal sebagai jawaban untuk perempuan Indonesia yang menginginkan warna rambut natural, berkilau dengan highlight lembut memukau. Hair Gloss treatment ini diciptakan dengan berbagai keunggulan inovasi teknologi terdepan dari produk pewarnaan demi-permanent dan pre-lightening Loreal Professionnel yaitu DIA RICHESSE, DIA LIGHT dan PLATINIUM.

Loreal Professionnel yang tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan berbagai inovasi baik produk ataupun servis, menjawab keinginan perempuan Indonesia yang ingin memiliki rambut indah dan sehat. Berbeda dengan pewarnaan Loreal yang sudah diluncurkan lebih dulu, Hair Gloss menawarkan treatment pewarnaan rambut bagi Anda yang belum pernah melakukan pewarnaan rambut sebelumnya. Selain itu, rangkaian Hair Gloss juga dipersembahkan bagi Anda yang ingin menutupi uban yang sudah muncul dengan warna rambut yang lebih alami dan membuatnya tampak berkilau. Tiga rangkaian pilihan pewarnaan rambut dari Loreal Professionnel ini selain bisa membuat warna rambut tampak lebih alami dan membuatnya berkilau, juga akan memberikan ekstra manfaat yang membuat rambut Anda tampak semakin cantik karena tiap-tiap rangkaiannya memiliki keunggulan masing-masing yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan rambut.

Loreal Professionnel yang tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan berbagai inovasi

DIA RICHESSE memiliki Alkaline Technology yang mampu menghasilkan warna rambut lebih natural dan merata serta mampu menutup uban dengan optimal. Servis pewarnaan rambut yang satu ini sangat tepat digunakan untuk mereka yang baru pertama kali mewarnai rambut atau bagi kondisi rambut yang mulai menunjukkan ciri-ciri uban pertama. DIA LIGHT dengan Acid Technology yang mampu memberikan ekstra kilau dan paduan warna rambut yang lembut memukau. Penawaran yang satu ini dapat digunakan bagi mereka yang sudah pernah melakukan prosedur pewarnaan rambut sebelumnya yang bersifat permanen atau treatment lain seperti pelurusan rambut dan pengeritingan. DIA LIGHT ini juga dapat diaplikasikan untuk mereka dengan warna rambut yang terlalu terang dan ingin membuatnya tampak lebih gelap dan natural. Sedangkan PLATINIUM memiliki teknologi Nutriceride, berguna untuk menciptakan warna dasar rambut yang kuat sehingga mampu menghasilkan warna dan highlight rambut yang natural dan lembut. Treatment PLATINIUM dapat digunakan oleh mereka yang ingin memiliki highlight natural setelah diwarnai dengan DIA RICHESSE atau DIA LIGHT.

Nah Ladies, sebelum berakhirnya tahun 2013 ini sebaiknya Anda segera memilih salah satu penawaran menarik yang dipersembahkan oleh Loreal Professionnel ini. Agar saat memasuki tahun 2014 nanti, Anda sudah sukses melakukan resolusi pertama. Silakan pilih sendiri ingin treatment yang mana sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kondisi rambut Anda. Ada 3 inspirasi yang ditawarkan oleh Loreal dalam servis Hair Gloss “In Love with My Color” ini yaitu Gloss Highlight, Soft Color Gloss dan Grey Blending. So Ladies, silakan memilih dan selamat menikmati penampilan baru Anda.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading