Sukses

Fashion

Asal Usul Kulit Muda dan Sebening Kristal

Ladies, apakah Anda adalah satu seorang perempuan yang sudah kewalahan dalam mengatasi masalah pada kulit wajah? Jika ya, Anda boleh tersenyum bahagia di sini. Karena vemale akan memperkenalkan Anda pada air yang memberikan keajaiban kepada wajah yaitu “Miracle Water” dari SK-II. Sejak 9 tahun lalu, SK II mempersembahkan produknya yang berbahan dasar Pitera bagi Indonesia.

Sementara sejak 30 tahun lalu SK-II sudah mempersembahkan keajaiban Pitera ini ke berbagai negara. Lebih dari 30 tahun lalu, pengamatan terhadap tangan para toji, istilah bagi pembuat sake di Jepang yang tetap halus telah menginspirasi sebuah riset terhadap proses pembuatan sake. Investigasi mendalam terhadap lebih dari 350 proses fermentasi ragi mengarahkan pada penemuan berupa anugerah alam yaitu Pitera. Sejak itu, lahirlah Facial Treatment Essence dan era di mana kulit tampak sebening kristal dimulai.

Tom Hooper

Ladies, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana asal usul miracle water ini tercipta dan penemuan Pitera, SK-II mempersembahkan sebuah film pendek berdurasi 2 menit yang sudah tayang sejak 11 Juli 2013. Film pendek karya sutradara film Les Miserables ini didaulat untuk menceritakan sejarah penemuan Pitera dari sudut pandangnya sebagai sutradara yang sudah memenangkan banyak penghargaan. Mengambil lokasi di tengah-tengah indahnya pemandangan Jepang ini, SK-II memberikan kesempatan kepada Tom untuk menuangkan interpretasi artistiknya dalam menceritakan penemuan SK-II dengan bahan baku eksklusifnya yaitu Pitera.

Tanggapan yang datang pada brand SK-II ini semakin menggema kepada para selebriti

yang merasakan secara langsung keajaiban kulit yang tampak sebening kristal karena sudah memakai Facial Treatment Essence dari SK-II ini. Begitupun dengan yang dialami oleh Susan Bachtiar, Brand Ambassador dan pengguna setia SK-II. Susan mengaku bahwa dia sudah menggunakan SK-II bahkan sejak produk ini belum masuk ke Indonesia dan memiliki kulit wajah yang bebas dari masalah. Jika Anda bertanya-tanya kenapa harus Pitera? Silakan cek manfaat dari bahan yang memiliki nama latin Galacctomyces Ferment Filtrat berikut ini.

 

  • Pitera mampu membantu merawat kelembutan kulit, mengembalikan siklus alami regenerasi kulit sehingga sel kulit lama tergantikan dengan yang baru.
  • Membantu merawat tekstur kulit agar tetap halus dan lembut.
  • Membantu menyeimbangkan pH kulit sehingga kulit bisa lebih bercahaya.
  • Membantu fungsi alami kulit karena mengandung vitamin yang dapat membantu merawat fungsi alami kulit.
  • Mampu memberikan kelembaban pada kulit, kaya dengan kandungan asam amino dan mineral.
  • Membantu menjaga keseimbangan produksi minyak pada wajah.
  • Membantu membuat kulit tampak lebih muda dan bercahaya.

Nah Ladies, jika Anda sudah lelah dengan permasalahan yang dapat dan pergi pada kulit Anda, silakan coba miracle water yang tersimpan dalam SK-II Facial treatment Essence ini. Jika Anda masih ragu-ragu untuk menggunakannya, silakan melihat lebih dulu film pendek karya Tom Hooper tentang asal usul penemuan miracle water SK-II di  www.sk2.com. Semoga setelah menonton film ini, Anda bisa menjadi semakin yakin untuk menggunakan SK-II dan menjadi salah satu perempuan dengan wajah sebening kristal.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading