Sukses

Fashion

Manfaat Baru Melati Untuk Rahasia Rambut Sehat Setiap Hari

Rambut adalah mahkota perempuan, dengan rambut yang cantik dan sehat dijamin rasa percaya diri perempuan termasuk Anda Ladies, akan naik 100% tentunya. Tapi saat rambut mulai bermasalah, rasanya neraka di depan mata, benarkan itu? Banyaknya pilihan shampo dan rangkaian perawatan rambut justru malah membuat bingung saja. Yang ada malah berakhir dengan kegiatan berganti-ganti merk shampo dan malah membuat rambut semakin bermasalah. Harapan rambut indah mirip aktris Hollywood macam Shakira, Jessica Alba atau Sofia Vergara hilang sudah.

Nah Ladies, bagi Anda yang mengidam-idamkan rambut cantik seperti milik aktris Hollywood silakan berbahagia saat ini. Karena rahasia rambut cantik mereka akan vemale bocorkan untuk Anda. Ladies, jika Anda membayangkan bagaimana artis cantik Emma Stone, Beyonce Knowles dan Jessica Biel menjaga agar rambutnya tetap terkunci cantik, sehat dan berkilau meskipun selalu di styling dan menggunakan bahan-bahan kimia. Anda harus mencoba rangkaian produk ini, Oscar Blandi Jasmine Collection yang mempersembahkan rangkaian produk perawatan rambut agar rambut Anda tampak cantik berkilau dan sehat seperti aktris-aktris tadi. Karena pada musim panas kali ini Oscar Blandi mengeluarkan 4 perangkat cantik yang akan membantu Anda untuk mendapatkan rambut yang sehat dan mudah diatur. Empat rangkaian ini terdiri dari Jasmine Smoothing Sampo, Jasmine Smoothing Conditioner, Jasmine Protein Mist dan Jasmine Oil Hair Serum.

Jasmine Smoothing Sampo and Conditioner
Jasmine Smoothing Sampo akan membuat rambut Anda lembut dan lembab alami. Diperkaya dengan hidrating extracts dari bunga melati, vitamin E dan geranium yang akan membuat lembar rambut jatuh terurai dengan lembut dan indah. Kandungan lain yang terdapat dalam produk ini adalah wheat protein dan ekstrak kedelai yang akan menjaga kekuatan rambut dan memberinya asupan protein yang seimbang. Jasmine Sampo ini juga diperkaya dengan busa lembut yang berfungsi untuk menghaluskan rambut tanpa membuatnya lepek. Sementara, produk ini akan bekerja lebih maksimal jika Anda menyeimbangkanya dengan penggunaan Jasmine Smoothing Conditioner. Gunakan pada rambut yang masih basah setelah menggunakan Jasmine Sampo, diamkan selama beberapa menit dan bilas. Anda akan mendapatkan rambut yang kuat karena produk ini mengandung antioksidan vitamin E yang akan melindungi rambut dari kerontokan.

Jasmine Protein Mist & Jasmine Oil Hair Serum

Selain dua rangkaian itu, Oscar Blandi juga melengkapi rangkaian ini dengan Jasmine Protein Mist. Yaitu, spray yang akan membantu rambut agar lebih lembab saat Anda sedang beraktifitas. Diperkaya dengan formula Aloe vera dan antioksidan green tea dengan produk ini rambut akan terlindungi dari kerusakan akibat pemanasan yang dilakukan saat melakukan treatment di salon. Cara menggunakannya juga cukup mudah lho Ladies, cukup semprotkan cairan ini pada rambut sebelum melakukan proses blow dry. Produk terakhir yang tidak boleh dilewatkan adalah Jasmine Oil Hair Serum. Serum dengan kandungan sweet almond oil ini dapat membantu rambut agar terlindungi dari polusi udara yang biasa ditemui setiap harinya. Dengan tambahan aroma kesegaran melati, buat rekan Anda bertanya-tanya parfum apa yang Anda gunakan Ladies. Cara menggunakanya juga sama mudahnya dengan rangkaian produk lainnya. Cukup aplikasikan serum ini pada rambut Anda yang sudah bersih dan dalam keadaan kering, kemudian rambut sehat, cantik dan berkilau akan Anda miliki.

Bagi Anda yang ingin membeli rangkaian produk ini, silakan kunjungi gerai Oscar Blandi yang ada di Plaza Senayan dan Kota Kasablanka. Silakan bawa pulang Jasmine Smoothing Sampo dengan harga Rp 240.000,- untuk 240 ml, Jasmine Smoothing Conditioner dengan harga Rp 240.000,- dengan ukuran 240 ml, Jasmine Protein Mist dengan harga Rp 240.000,- dengan ukuran 240 ml dan Jasmine Oil Hair Serum dengan harga Rp 450.000,- untuk ukuran 50 ml. Selamat memiliki rambut indah seperti aktris Hollywood ya Ladies.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading