Sukses

Fashion

Pilihan Sepatu dan Sendal Dari Kloom Clogshoes Memang Menggoda Untuk Dibawa Pulang

Ladies, bagi Anda yang ingin tampil cantik dengan high heels tetapi masih tidak cukup terbiasa untuk menggunakannya, Anda bisa melihat beberapa jenis clog shoes yang ditawarkan oleh Kloom ini. Karena setiap pasang dari sepatu dan sendal yang dipersembahkan Kloom untuk Anda sudah melalui tes yang dikenakan langsung oleh pemiliknya Nadia dan sang mama.

Selain itu, proses pembuatannya yang dilalui dengan riset dan mempelajari sistem anatomi kaki membuat Kloom terasa nyaman di kaki meskipun tinggi heels mencapai 9 cm bahkan 12 cm, cocok untuk Anda yang masih dalam tahap awal sebagai pengguna sepatu high heels. Selain melalui riset anatomi kaki, alas kaki kayu yang dibuat dengan proses 80% handmade ini juga menggunakan alas kaki karet pada tiap produknya agar tidak licin saat dipakai pada lantai mengkilap.

Untuk Anda yang penasaran seperti apa model sepatu yang dibuat oleh Kloom, silakan cek beberapa gambar yang sudah vemale pilihkan untuk Anda. Jika setelah melihat-lihat Anda berniat membelinya, silakan segera kunjungi gerai Kloom Clogshoes di Pondok Indah Mal Lantai 1 North Skywalk atau bisa melalui pemesanan online di Facebook Kloom Clogshoes. Sekedar informasi tambahan yang khusus vemale bocorkan untuk Anda, bagi Anda yang ingin memesannya secara online harap mencatat baik-baik nama tim Kloom yang dijadikan akun transfer.

Jika Anda akan melakukan pembayaran, akun transfer asli milik Kloom atasnamakan Ida Nurshanti, selain nama tersebut ada baiknya Anda mere-check kebenarannya lagi. Jadi Anda juga bisa terhindar dari tingkat penipuan atau pemalsuan produk. Cek koleksinya di sini

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading