Sukses

Fashion

Aksesoris Natal 2009 Folli Follie

Vemale.com - Apakah saat ini Anda sudah mulai sibuk mencari perhiasan yang cocok untuk dikenakan saat perayaan Natal nanti?! Mungkin penawaran satu ini bisa menjadi salah satu pertimbangan Anda.
Koleksi pertama hadir dalam koleksi kalung dan anting Stardust dengan garis lengkung yang indah bertabur kilau kristal nan apik, layaknya bulan dengan taburan bintang.
Koleksi kedua hadir dalam Happy Nugget, aplikasi hias bunga dan dedaunan, serta bola mungil seolah mewakili gaya cheerfull Anda. Jewellery set (kalung dan anting) persembahan Folli Follie new collections ini dikemas dalam spesial gift box yang cantik.[break] Beralih pada aksesoris jam, Folli Follie menghadirkan koleksi terbarunya dalam New Urban Spin edition. Koleksi teranyar dengan gaya fresh ini tampil super elegan. Didukung dengan artistic desain serta technical performance, penunjuk waktu ini sangat cocok untuk dikenakan pada kesempatan siang atau pun malam hari.
Kemewahan total dihadirkan melalui taburan batu kristal yang menghiasi dial. Tersedia dalam warna stainless steel, yellow gold, rose gold berlapis stainless steel, dengan kombinasi tali stainless steel atau patent leather strap warna hitam, merah, dan putih. (vem/ana/meg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading