Sukses

Fashion

Wujudkan Wajah Natural Bersama Giordani Gold Mineral Collection

Vemale.com - Tampil dengan tata rias natural belum tentu tidak menarik, sebab sesuatu yang natural justru memiliki keindahan kekal yang bersahaja. Efeknya malah akan menonjolkan kecantikan alami yang dimiliki seseorang. Akhir-akhir ini banyak wanita lebih memilih untuk tampil minimalis dan terlihat lebih natural. Tidak hanya itu, mereka pun mulai lebih teliti dalam memilih jenis tata rias atau kosmetik yang memiliki kandungan bahan-bahan alami, ringan di kulit, dan aman digunakan semua jenis kulit dan segala usia. Oriflame memperkenalkan produk kosmetik terbaru yang sesuai dengan karakteristik tersebut, Giordani Gold Mineral Collection. Kandungan mineralnya yang ringan siap wujudkan tata rias yang sempurna serta alami. Hadir dengan bahan dasar mineral alami dalam bentuk powder, produk ini memudahkan Anda dalam pengaplikasiannya pada wajah. Suhu hangat kulit menambah kemudahan powder untuk melebur dan menyatu dengan kulit serta menghasilkan tampilan akhir yang natural dan halus.
Giordani Gold Mineral Collection terdiri dari Giordani Gold Mineral Eye Shadow, dengan nuansa warna-warna alami yang sempurna di kulit, mengandung bahan alami seperti amethyst dan mica yang mempertegas warna eye shadow, mudah diaplikasikan karena butirannya yang lebih lembut dan berkilau mampu tahan hingga 9 jam.[break]
Giordani Gold Mineral Loose Powder, bedak tabur bebas bahan pengawet dan wewangian ini mampu memberikan hasil matt alami dan tahan lama, serta mampu mengurangi tampilan garis-garis halus dan pori-pori wajah. Sementara Giordani Gold Mineral Loose Powder Brush hadir dalam wujud kuas bulat untuk bedak yang mampu menyempurnakan dan meratakan tekstur kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi Natural Mineral Complex di mana setelah riasan diaplikasikan, cahaya yang ditangkap dan dipantulkan menjadikan kulit terlihat lebih halus dan indah. Micronized amethyst dengan kandungan anti stres memberikan warna yang intensif dan sempurna. Dapatkan koleksi-koleksi Giordani Gold Mineral Collection yang cocok dengan kulit Anda. Produk ini hadir dalam: 1. Giordani Gold Mineral Eye Shadow, tersedia dalam 2 warna pilihan Topaz Brown dan Platinum Grey, dengan kemasan berwarna emas, ukuran 2 gram, seharga Rp149.000,- 2. Giordani Gold Mineral Loose Powder, dengan kemasan emas terdapat dua pilihan warna light dan medium, 8 gram, seharga Rp198.000,- 3. Giordani Gold Mineral Loose Powder Brush, ukuran 8x3.2 cm seharga Rp129.000,-. (vem/ana/meg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading