Sukses

Fashion

Redwin, Pelembap Sorbolene Pertama Rilis di Indonesia

Global Warming memaksa kondisi cuaca berubah setiap waktu mulai dari perubahan panas ekstrim, musim hujan hingga polusi udara mengakibatkan kulit mengalami berbagai masalah misalkan kulit sensitif, kering, pecah-pecah dan kasar. Apalagi perubahan cuaca ekstrim terjadi di seluruh dunia termasuk Indonesia. Sayangnya untuk mengatasi, produk pelembap yang beredar belum menjawab kebutuhan karena mayoritas masih menggunakan pewangi dan pewarna. Akibatnya, kulit tidak bertambah baik bahkan bisa terkena iritasi atau alergi. Oleh sebab itu, Redwin kini hadir di Indonesia guna memenuhi kebutuhan kulit sehat keluarga. Redwin, pelembap Sorbolene no.1 Australia  hari ini resmi meluncurkan 2 varian yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash.

Redwin menggunakan kandungan utama Sorbolene yaitu krim pelembap yang bersifat tidak kompleks (sederhana) tanpa pewangi dan pewarna. Mengangkat motto “Nothing but goodness for sensitive skin” Redwin adalah rekomendasi para dermatologis untuk mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar dan rusak. Pelembap Sorbolene mengandung Gliserin dan Sorbitol yang bermanfaat menjaga dan mempertahankan kadar kelembapan menjadikan kulit terhidrasi sepanjang hari. Redwin juga terbukti sangat aman digunakan bahkan bagi balita sekalipun karena terbuat dari lemak nabati, bebas paraben dan halal. Selain itu, unsur anti oksidan membantu mencegah keriput serta penuaan dini. Vitamin E yang dikandung pun berasal dari minyak biji gandum yang berguna meremajakan dan memperbaiki kulit pecah-pecah serta terkelupas mengembalikan kelembutan kulit alami.

Redwin,_Pelembap_Sorbolene_Pertama_Rilis_di_Indonesia

Ted Tanudjiwa, Key Account Manager Redwin Indonesia menyatakan, “Saat ini kondisi cuaca di Indonesia juga terpengaruh akibat pemanasan global. Kondisi lingkungan plus stres dapat memicu beragam masalah kulit semisal kulit kering, sensitif dan pecah-pecah. Ditambah lagi, kesadaran untuk peduli kulit sehat pun belum maksimal, kebutuhan baru datang jika sudah menemui masalah atau akibat faktor usia. Maka dari itu, Redwin dengan pelembap Sorbolene sanggup mengatasi berbagai masalah kulit, menjaga fleksibilitas dan kekenyalan kulit serta mengembalikan kelembapan alami”.     

Turut menambahkan Denny Lauwito, Brand Manager Redwin Indonesia, “Keluarga sebagai lingkaran inti merupakan tempat pertama untuk memperkenalkan hidup sehat termasuk cara memiliki kulit optimal. Misalkan, balita sering mengalami masalah kulit sensitif karena alergi. Makanya, orang tua ikut berperan melindungi kulit anak tanpa melupakan kulit pribadi. Redwin sangat cocok dipakai seluruh anggota keluarga”.

Redwin Sorbolene Body Wash

Adalah sabun cair yang memiliki tekstur halus untuk membersihkan tubuh dan di saat yang bersamaan juga memiliki keunggulan  dalam mempertahankan kelembaban  alami  kulit. Pilihan yang tepat sebagai pengganti sabun berdeterjen bagi kulit yang sensitif. Redwin Sorbolene Body Wash diperkaya dengan Gliserin & Sorbitol dan Vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum.

Memiliki tekstur krim lembut yang selain melembabkan juga membersihkan kotoran pada tubuh, kulit kembali terhidrasi setelah mandi dan kelembaban kulit tetap terjaga dan sehat. Tersedia dalam varian 500 ml.

Harga: Rp. 165.000

Redwin Sorbolene Moisturiser

Sebelum beraktivitas baik didalam atau diluar, Redwin Sorbolene Moisturiser setia menjaga kadar kelembapan kulit di segala cuaca. Diformulasikan untuk mempertahankan kelembaban alami pada kulit dan menjawab masalah-masalah kerusakan kulit. Redwin Sorbolene Moisturiser kaya akan kandungan Vitamin E, Gliserin dan Sorbitol. Di mana Vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum sangat dikenal akan keunggulannya dalam menyembuhkan, menenangkan dan menutrisi kulit yang kering, kasar, pecah dan terkelupas. Sementara Gliserin dan Sorbitol berperan penting dalam mempertahankan kelembaban alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Varian terdiri dari 500 ml dan 100 gr.

Harga: Rp. 165.000 (500ml) dan Rp. 75.000 (100 gr)

Redwin merupakan pelopor pelembap  Sorbolene pertama di Indonesia. Sebagai pelembab Sorbolene no.1 di Australia, Redwin menggunakan kandungan utama Sorbolene yaitu krim pelembap yang bersifat tidak kompleks (sederhana) tanpa pewangi dan pewarna. Mengangkat motto “Nothing but goodness for sensitive skin” Redwin adalah rekomendasi para dermatologis untuk mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar dan rusak. Temukan produk-produk Redwin di Century, Guardian, Watson, Ranch Market, Farmers Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Yogya, Kem Chicks, Apotik Melawai, Kimia Farma, Papaya Fresh Gallery dan GrandLucky Superstore.

 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading