Sukses

Fashion

From Hair to Face Skin Dengan Produk dari Sophie Paris

Anda tentu sudah familiar dengan brand yang satu ini. Iya betul Sophie Paris. Sekilas tentang Sophie Paris, brand ini didirikan sejak tahun 1994. Tujuan utamanya memang memberikan dan mendistribusikan fashion item dengan sentuhan yang asli.

Produknya beragam mulai dari pakaian, tas, perhiasan hingga produk kecantikan. Kali ini Vemale akan memberikan sedikit review tentang beberapa produk kecantikan yang wajib untuk Anda coba. Penasaran apa saja?

Sophie Paris

Sophie Paris Hairloss Prevention Sampo

Sampo sekaligus kondisioner ini cocok untuk Anda yang lebih praktis sekaligus memberi perawatan sempurna untuk rambut. Sophie Paris Hair Loss Prevention memberikan manfaat shampo dan kondisioner yang diperkaya ekstrak kemiri dan ekstrak biji kedelai. Kemasan tutup mudah dibuka dan tutup tanpa takut shampo akan tumpah. Tekstur shampo creamy berwarna orange cerah. Menggunakannya sangat mudah, keramas seperti biasa dan rambut akan mendapat manfaat shampo sekaligus kondisioner. Aroma Sophie Paris Hair Loss Prevention tahan lama di rambut. Setelah dipakai, rambut jadi lebih lembut, lebih kuat dan tidak meninggalkan kesan berminyak.

Sophie Paris Skin Radiant Collagen Night & Day Cream

Sophie Paris Skin Radiant Collagen Night & Day Cream adalah pelembab yang praktis dan cocok untuk melawan penuaan. Teksturnya creamy, cukup ringan dan cepat meresap di kulit. Seperti namanya, krim ini mengandung kolagen yang mampu membantu kulit menjaga keelastisitasan, membuat kulit tetap lembab dan muda. Ada aroma wangi yang cukup lembut dan segar dari krim anti penuaan ini.

Kedua jenis krim ini dikemas dalam jar cantik dan tutup yang eksklusif, sehingga memberikan kesan lux dan mewah. Selain itu, dilengkapi dengan lids atau penutup kedua yang bisa menjaga kehigienisannyua. Sophie Paris Skin Radiant Collagen Day Cream bisa menjadi sahabat kulit Anda di sepanjang hari Anda beraktivitas. Sementara Sophie Paris Skin Radiant Collagen Night Cream, membantu regenerasi dan memelihara kulit sepanjang Anda tidur.

Sophie HairEXPERT Hair Loss Prevention Daily Hair Tonic

Punya problem rambut rontok jangan malah dibawa pusing, hasilnya rambut jadi makin rontok. Solusi perawatan rambut rontok kini diusung brand Sophie Paris dengan menghadirkan Daily Hair Tonic yang ampuh untuk menguatkan akar dan batang rambut.
Adalah formula Urtica Dioica dan Quisetum Arvanse Extract di dalamnya diformulasikan untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menyeimbangkan produksi sebum berlebih untuk menjaga agar rambut tampak sehat. Pengaplikasiannya mudah saja kok, cukup menyemprotkan pada kulit kepala dan boleh diaplikasikan pada saat rambut kering atau basah. Formulanya ringan, dan tidak lengket, sehingga membuat rambut jadi lebih halus dan lembut.

Jadi kalau Anda punya problem kerontokan rambut, coba deh Daily Hair Tonic Sophie HairEXPERT ini, karena formulanya ringan dan aman, kamu bisa memakai hair tonic ini setiap hari. Bye bye rambut rontok.

3 produk di atas memang Vemale rekomendasikan karena perawatan kulit wajah dan rambut tentu sangat penting untuk wanita. Anda bisa memilih produk kecantikan lainnya di Sophie Paris secara online. What you want is what you get, ladies. Give it try!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading