Sukses

Fashion

Immortelle Divine Cream - Perangi Penuaan Dini Pada Wajah

Vemale.com - L'Occitane menghadirkan harta karun alami ala pulau Corsica dengan khasiat keawet-mudaan dan regenerasi melalui krim perawatan anti-aging (anti penuaan). Immortelle Divine Cream hadir untuk melawan semua tanda penuaan dan membantu mempertahankan kulit agar selalu tampak awet muda. Cream anti-aging ini hadir dengan dua kandungan bahan alami yaitu Immortelle dan Myrtle. Immortelle, dikenal sebagai bunga yang tak pernah layu. Bunga keemasan berwarna kuning cerah menakjubkan ini merupakan tanaman liar yang tumbuh di sepanjang lepas pantai Mediteran. Essential oil Immortelle telah digunakan sejak zaman dahulu dan merupakan ramuan mujarab untuk anti penuaan. Sementara sumber kekuatan alam lainnya yang terkandung dalam Myrtle, yaitu belukar dengan bunga putih wangi yang tumbuh di Maquis Corsica. Keharuman aromatic Myrtle merupakan aroma khas daerah ini. L'Occitane mempelajari khasiat luar biasa dari belukar ini, yang telah digunakan selama berabad-abad oleh masyarakat Mediteranian. Penelitian ini menemukan bahwa minyak esensial Myrtle memiliki khasiat membuat kulit tampak muda dan meregenerasi yang luar biasa, mampu mengembalikan kesegaran sel sel-muda pada sel-sel yang sudah tua. [break]
Hadir sebagai cream anti-aging mewah, Immortelle Divine Cream mampu melawan tanda-tanda penuaan dengan fungsinya yang dapat memperhalus kerutan dan bekerja secara intensif agar kulit terlihat lebih kencang dan membentuk kontur wajah dengan cermat. Kilau wajah, warna kulit yang merata bekerja langsung pada bintik hitam mampu mengembalikan kesegaran, kecerahan, serta kilau alami wajah. Krim ini juga dilengkapi Vitamin C Buatan dan Parsley, untuk memperbaiki cahaya kulit. Bahan-bahan ini memiliki khasiat anti bintik hitam yang sangat ampuh. Kombinasi aksi stress oksidatif dan tyrosinase* membantu memperbaiki ketidaknormalan pigmentasi, mengurangi bintik hitam yang tampak, serta menjadikan warna kulit lebih merata dan bercahaya. Sebuah kombinasi minyak nabati untuk perawatan nutrisi terbaik juga menjadi formula efektif dengan Camelina dan minyak Echium, yang secara alami kaya akan omega 3, dan Evening Primrose serta minyak Borage yang kaya akan omega 6, semuanya menutrisi dengan sempurna sehingga kulit langsung terasa kenyal dan sejuk. Tidak hanya memiliki kandungan formula yang berkhasiat, L'Occitane juga menghadirkan teknik pemakaian yang unik, yang dikembangkan untuk meningkatkan efektifitas essential oil. Essential oil melepaskan aroma dengan khasiat yang menguntungkan. Gunakan waktu Anda untuk menikmati aroma tersebut. [break] Gunakan krim pada wajah dengan langkah berikut:
Hangatkan sedikit krim pada telapak tangan. Hal ini akan memacu aktivitas essential oil dan melepaskan essensnya.
Hirup dan nikmati aromanya.
Dengan tangan terbuka dan mendatar ke arah kulit, berikan tekanan, lalu ratakan krem ke bagian tengah wajah.
Kemudian gunakan pada leher, mengarah ke atas, bergantian antara tangan kiri dan tangan kanan. [break]
Lanjutkan ke daerah kening, ratakan dari kiri ke kanan, kemudian berganti dari kanan ke kiri. Untuk Menyegarkan
Dengan menggunakan buku-buku jari, lakukan cubitan-cubitan kecil yang memberikan energi, sepanjang garis luar wajah, mulai dari dagu sampai ke daerah telinga. Gerakan mencubit ini meningkatkan dan memperbaiki sirkulasi mikro kulit dan menggantinya.[break] Meningkatkan pengeringan dan penghalusan Lakukan tepukan yang menghaluskan dengan telapak tangan. Karena gerakan ini mengusap kulit, maka akan meningkatkan pengeringan dan melepaskan racun ke arah akhir dari pembuangan limfatis, juga memberikan efek yang menyejukkan. Leher: gunakan dengan tepukan ke arah bawah. Kemudian di daerah tengah wajah.
Lanjutkan dengan kening, dari arah luar ke dalam. Langkah penutup
Telungkupkan telapak tangan menutupi telinga, untuk menikmati khasiat produk dalam suasana penuh keheningan. Tekan dengan lembut, kemudian rileks.
Immortelle Divine Cream, hadir dalam ukuran 50 ml dengan harga Rp1.380.000,- (vem/ana/meg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading