Sukses

Fashion

Harus Coba : Maybelline Fall in Love With Color

Maybelline Color Sensational Lipstick rangkaian terbaru yang akan membuat anda fall in love again dengan warna. Hadir dengan empat warna dasar yaitu Luscious Red dan Provocative Plum, cocok untuk Anda yang mengikuti trend fashion 2013. Bold dan Bright serta bagi Anda yang menyukai tampilan romantis, klasik atau natural temukan warna favorit pada koleksi Color Sensational Romantic Pink dan Naturally Nude. 
 
24 Warna Sensasional dari Maybelline Color Sensational lipstick terbuat dari pigmen warna murni sehingga menghasilkan warna warna intens, lebih tahan lama. Fashionable lips mean healthy lips! Maybelline Color Sensational Lipstick penuh dengan kandungan honey nectar yang membantu menjaga bibir anda agar tampak selalu sehat dan lembap. 
 Maybelline Fall in Love With Color

Maybelline Color Sensational juga menghadirkan Lipstick Matte bagi Anda yang menginginkan lipstick tahan lama dengan warna warna yang berani, namun tetap terasa nyaman di bibir. Pigmen "matte"  untuk warna yang lebih bold hasil matte yang tahan lama dan sensasional.

Maybelline Color Sensational Bold Matte mengandung mattifying milk yang menutrisi bibir agar selalu sehat dan tampak lembap. Tersedia dalam 5 pilihan warna Bold,

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading