Sukses

Fashion

Bingkisan Cantik Untuk Kerabat dan Relasi, Dipersembahkan Oleh The Body Shop

Hmmm . . . bulan ramadhan itu memang selalu terasa berbeda ya Ladies, baru berjalan tiga hari puasa, tapi kehebohannya sudah mencapai kepala, hihi. Kegembiraannya terasa menyejukkan hati sekaligus sebagai moment untuk bersilaturahmi. Jika pada bulan-bulan lainnya kita disibukkan dengan segala aktifitas dunia yang menyita waktu, tetapi kedatangan bulan ramadhan bisa sukses mencairkan hati.

Disadari atau tidak, tapi bersamaan dengan datangnya bulan ramadhan, biasanya kerabat dan saudara yang tidak pernah kedengaran kabar beritanya akan kembali berkumpul meski sekedar untuk berbincang santai bersama disela-sela kegiatan berbuka. Nah Ladies, untuk yang sudah lama tidak bertemu dengan para saudara dan sahabat, tidak ada salahnya jika silaturahmi kali ini dilengkapi dengan hadiah kecil yang bisa semakin mempererat tali persaudaraan. Apalagi jika Anda sudah saling mengingat kenangan bersama, momen tersebut sangat sayang dilewatkan tanpa memberikan sesuatu yang berarti untuk mereka.

The Body Shop

Karena itu, untuk mereka yang selalu ada di hati Anda, The Body Shop mempersembahkan bingkisan cantik ramadhan yang akan memberikan nuansa baru dan makin mempererat jalinan tali silaturahmi di momen hari raya Idul Fitri.

The Body Shop menghadirkan berbagai special gifts yang dikemas dalam box cantik yang dapat Anda jadikan sebagai bingkisan lebaran untuk diberikan kepada keluarga, kerabat atau relasi. Beragam bingkisan yang ditawarkan oleh The Body Shop dikemas dalam box yang menarik bertemakan Ramadhan dengan inspirasi dari Maroko. Setiap kemasan gift box dari The Body Shop tidak hanya indah, tetapi juga mengandung kebaikan karena terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari Community Fair Trade, bahan-bahan alami terbaik dan ramah lingkungan.

The Body Shop

Bingkisan-bingkisan cantik ini memiliki 7 varian yaitu Born Lippy Fruity Lip Balms, Gift Star Strawberry, Gift Box Indian Night Jasmine, Gift Tin Small Midnight Bakula, Gift Trio Fragrance Mist, Gift Box Med JCB (Japanese Cherry Blossom) dan Gift Med Box Strawberry. Berbagai paket cantik tersebut bisa Anda dapatkan mulai dari tanggal 25 Juli 2013 dengan harga mulai dari harga IDR 99.000 – 429.000,-. Yang serunya lagi, selain bingkisan cantik yang sudah dikemas, The Body Shop juga memberikan jasa wrapping yang disebut “Create Your Own Gift” di seluruh toko The Body Shop. Produk-produk The Body Shop yang Anda beli dapat langsung dikemas oleh staff The Body Shop dalam sebuah paket paket, di-wrapping dengan bowl kayu, dan dihiasi pita sehingga menjadi bingkisan yang cantik.

Dikhususkan bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk berkunjung ke toko The Body Shop, produk kecantikan asal Inggris ini juga menyediakan jasa delivery service. Anda hanya tinggal membuka website resmi The Body Shop Indonesia, tentukan pilihan Anda dan kirim kepada mereka yang Anda cinta, bebas tanpa biaya pengiriman lho Ladies. Menyenangkan dan mudah sekali bukan?

Semua ini dilakukan oleh The Body Shop untuk Anda karena The Body Shop merasa bahwa bingkisan dan parcel merupakan bagian yang penting dalam perayaan Idul Fitri sebagai ungkapan rasa cinta kepada orang yang Anda sayangi. Jadi, sudah tidak bingung lagi kan Ladies dalam memilih bingkisan untuk kerabat tercinta? Ada bermacam-macam pilihan lho, cek di sini. Selamat memilih ya Ladies.

 

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading