Sukses

Fashion

Tampil Cantik Di Hari Lebaran Bersama Koleksi Baru Make Up For Ever: Sephia Blue

Siapa yang tidak ingin tampil cantik dan segar pada hari lebaran nanti? Anda semua pasti ingin tampil cantik pada hari yang fitri kan Ladies. Sementara masih ada banyak waktu karena puasa baru berjalan satu hari, tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan waktu luang Anda untuk mencari inspirasi cara bermake up yang menurut Anda sopan dan layak dikenakan saat lebaran nanti.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan tema riasan. Jika sudah menentukan tema riasan apa yang akan Anda kenakan, saatnya Anda mencoba mempraktekkannya. Jika boleh vemale sarankan, riasan tahun 1950-an bisa masuk dalam daftar rekomendasi. Karena selain Anda akan terlihat elegan dan manis dengan riasan era tersebut.

Brand kecantikan Make Up For Ever juga baru saja meluncurkan koleksi Fall/Winter 2013-nya dengan tema Sephia Blue. Terinspirasi dari riasan perempuan Perancis tahun 50-an, Make Up For Ever ingin menampilkan sisi perempuan yang segar, elegan dengan kemampuan dan daya tarik yang memikat layaknya perempuan bangsawan. Dalam rangkaian produk ini, Make Up For Ever mempersembahkan 3 perangkat kecantikan berupa Aqua Liner, Eye shadow Palette Star dan bulu mata False Lashes. Warna-warna pada rangkaian ini merepresentasikan kecantikan yang sempurna di luar dengan pemberontakan di dalam tanpa meninggalkan kesan anggun.

Aqua Sephia Sketch

Petrol Blue adalah warna yang dipilih untuk mewakili koleksi Make Up For Ever kali ini. Warna biru dimaksudkan di sini untuk memberi kesan dalam, kuat dan bercahaya. Gradasi warna yang anggun dipersembahkan dalam rangkaian warna copper fawn, coffee, pink terang, espresso dan metallic untuk memberikan kesan elegan dan mewah. Sangat cocok dikenakan saat lebaran dan untuk acara pesta Ladies. Eye Shadow Palette Starnya berisi 8 pilihan warna, dengan rangkaian gradasi warna cokelat, pink, hitam pupus dan warna petrol blue yang diletakkan di tengah-tengah palet.

Dengan formula yang dibuat khusus, eye shadow ini dapat digunakan untuk segala kesempatan, baik untuk riasan casual ataupun untuk riasan yang lebih bersifat artistik. Tekstur yang dihasilkan dari tiap-tiap warna pada eye shadownya bersifat lembut dan mudah diaplikasikan. Dilengkapi dengan dua kuas fiber sintetis, Palette Star Eye Shadow yang ditawarkan dengan harga IDR 520.000,- INI sangat cocok dikenakan oleh perempuan urban. Sementara Aqua Linernya didesain khusus dengan ujung yang tajam agar lebih mudah digunakan. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Aqua Liner ini adalah teksturnya yang waterproof sehingga hasilnya lebih tahan lama dan tetap memberikan warna yang baik meskipun menghadapi cuaca yang ektrim. Eye liner ini bahkan tahan terhadap keringat lho Ladies. Sssttt . . . rahasia Aqua Liner lainnya adalah warna yang dihasilkan sangat ramah dikulit sehingga kemungkinan iritasi menjadi sangat kecil. Aqua Liner ini ditawarkan dengan harga IDR 300.000,-.

Perangkat cantik terakhir yang tidak boleh dilewatkan adalah False Lashes. False Lashes adalah sentuhan detail yang tidak boleh dilupakan oleh para pencinta riasan. Bulu mata yang dipersembahkan oleh Make Up For Ever ini memberikan sentuhan terakhir yang berkesan glamor. Dirancang khusus dengan hasil akhir yang pendek dan lapisan yang ramping, False Lashes mendapatkan tambahan dua buah Kristal Swarovsky berwarna Petrol Blue. Aplikasikan False Lashes ini di kedua sudut bulu mata bagian luar agar kristalnya terlihat dan tidak mengganggu pandangan Anda. False Lashes ditawarkan dengan harga IDR 220.000,-.

Nah Ladies, sudah tahu kan ingin tampil dengan riasan seperti apa saat lebaran nanti. Rangkaian produk kecantikan yang ditawarkan Make Up For Ever ini tidak hanya bisa digunakan saat lebaran saja lho, tetapi juga untuk kesempatan lainnya bahkan untuk riasan sehari-hari. Dijamin Ladies tidak akan menyesal dengan memperolehnya. Apalai warna biru bisa memberikan kesan segar dan cerah. So, ready for new make up experiment Ladies? Happy make up all!

 

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading