Sukses

Fashion

Rahasia Kecantikan Untuk Menutrisi Rambut Dengan Initialiste by Kerastase

Memiliki rambut yang indah adalah dambaan setiap perempuan, Anda pasti salah satu yang juga berharap memiliki rambut indah kan Ladies. Merawat rambut dan kulit kepala bisa dibilang gampang-gampang susah. Jika rambut tidak diperhatikan dan tidak dirawat, maka hasilnya rambut Anda akan mengalami kerusakan. Begitu juga jika rambut mengalami perawatan dan hair treatment terlalu berlebihan, jangan harap Anda akan mendapatkan rambut yang sehat ya Ladies.

Perawatan rambut yang berlebihan juga bisa merusak rambut lho. Akibatnya rambut akan mengalami kekeringan dan berujung dengan kerontokan. Zaman sekarang ini, masalah utama yang sering dialami oleh sebagian besar perempuan Indonesia adalah masalah kerontokan pada rambut. Meskipun sudah berbagai cara dilakukan untuk mengatasi masalah ini tapi mari berkata ‘ya’ bersama Ladies, bahwa masalah ini masih terus dialami.

Oleh karena itu, Vemale mencoba untuk merekomendasikan sebuah ritual kecantikan rambut dan kulit kepala terbaru dari Kerastase yaitu INITIALISTE. Serum yang sudah menempuh penelitian lebih dari 24 tahun terhadap ilmu stem cells ini menemukan bahwa stem cells berada di pusat proses regenerasi pada kulit. Stem cells adalah sel induk yang berfungsi untuk membentuk sel baru dan dapat digunakan untuk memperbarui sel dan organ yang sudah rusak.

Tim Kerastase L’Oreal juga menemukan bahwa ada kandungan dua stem-cell di akar rambut. Yang pertama terdapat di bagian atas akar rambut dan satunya lagi terdapat di bagian bawah rambut. Sebagai konsentrat dasar utama, INITIALISTE memiliki dua elemen penting yang mampu berkontribusi dalam menghasilkan batang rambut yang sehat yaitu green tea polyphenols, yang merawat stem cells di kantung rambut dan SP 94 untuk memperkuat batang rambut tersebut.

INITIALISTE

Selain itu, bahan-bahan lain yang terkandung pada Initialiste adalah Native plant cells, sel tumbuhan yang diambil dari Malus Domestica yaitu jenis buah Apel untuk menutrisi kondisi lingkungan stem cells pada kulit kepala dan mempertahankan kemampuan regenerasi mereka. Dan Ceramide yang berfungsi untuk memperkuat ketahanan dari batang rambut. Super serum ini terinspirasi dari serum kulit dan diadaptasi berdasarkan karakterisik kulit kepala.

Dengan tekstur yang ringan dan menyegarkan, INITIALISTE dapat dengan cepat memproduksi helaian batang rambut yang sehat dan terawat. Semua ini dilakukan oleh Kerastase karena Kerastase percaya bahwa kulit kepala, merupakan akar dari rambut yang kuat dan indah bagi seluruh perempuan dan laki-laki di dunia.

Super serum yang dikemas dalam bentuk botol lengkap dengan pipet ini, cukup mudah untuk digunakan kok Ladies. Aplikasikan saja serum ini pada kulit kepala yang bersih, disarankan untuk melakukannya dengan teratur. Karena hasil akhir tidak akan efektif jika Anda melakukannya tidak rutin. Jadi, rajin-rajinlah berkunjung ke salon langganan Anda untuk mendapatkan perawatan rambut rontok dari super serum Kerastase, Initialiste.

Anda juga bisa membawanya pulang dengan membeli produk ini di salon-salon terkemuka di Indonesia dengan harga IDR 495.000,-. Anda juga bisa membeli produk ini untuk dihadiahkan kepada pacar, suami, ayah dan saudara laki-laki Anda, karena produk ini juga bisa digunakan oleh laki-laki dan untuk semua umur. So Ladies, mari sama-sama katakan selamat tinggal pada rambut rontok!        

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading