Sukses

Fashion

Berani Tampil Beda di Musim Panas dengan Crocs Huarache

Huarache, sandal dengan motif anyaman khas Mexico, kini ditampilkan dalam gaya yang berbeda. Didesain dengan beragam pilihan warna cerah, bobot ringan, serta permukaan yang tembus pandang, mendukung untuk penampilan lebih stylish dan yang tak kalah penting, nyaman dikenakan apapun kegiatannya. Sepanjang sejarah,alas kaki Huarache sangat disukai karena polanya yang eye catching serta ketahanannya. Kini, Crocs membuatnya untuk memiliki kenyamanan lebih daripada sebelumnya. Dipadukan dengan desainnya yang unik, memberikan tampilan yang pasti akan mempercantik kaki. Pilihan yang tepat untuk mereka yang berani tampil beda dan suka mengekspresikan jiwa bebas dengan mengenakan warna yang menyala.

Jika sandal Huarache dari Mexico dibuat dari anyaman tangan, hal ini menginspirasi pula pembuatan Crocs Huarache melalui teknik inovatif yang dikembangkan untuk sepenuhnya mengikuti bentuk kaki, sehingga memberikan rasa nyaman ketika dikenakan. Setiap alas kaki Crocs juga dilengkapi dengan materi Croslite yang unik, untuk bantalan yang ringan dan fleksibel.

 Crocs Huarache

Untuk wanita yang seru dan berjiwa berani

Memiliki tampilan fun dan trendy , Crocs Huarache Flat (kiri atas) memberikan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan gaya masa kini. Untuk Anda yang ingin tampil sedikit lebih tinggi, koleksi ini juga memiliki pilihan koleksi Huarache Mini Wedge (kiri tengah), cocok untuk dikenakan dalam kesempatan kasual sehari-hari. Di waktu yang lebih santai, Crocs Huarache Flip Flop (kiri bawah) tepat dikenakan di musim panas, dengan variasi warna untuk mempercantik penampilan Anda.

Crocs Huarache

Untuk si kecil yang manis

Anak perempuan juga dapat menikmati koleksi yang klasik dan nyaman ini. Ketika si kecil sangat suka meniru gaya sang ibu, kenakan Crocs Huarache Slingback Flat padanya, sementara Anda memilih koleksi Huarache lainnya. Tentunya akan sangat menyenangkan tampil serasi saat liburan keluarga.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading