Sukses

Fashion

Manfaat Kebaikan Susu Dalam Kesegaran Baru Cimory Yogurt Drink

Hidup sehat telah menjadi tren dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari meningkatnya kesadaran masyarakat untuk melakukan aktivitas olahraga maupun dalam menjaga pola konsumsi makanan dan minuman sehat, di tengah kesibukan sehari-hari mereka. Karenanya kebutuhan akan makanan minuman yang praktis sekaligus menyehatkan juga makin meningkat. Menyadari kebutuhan masyarakat tersebut Bambang Sutantio mendirikan PT. Cisarua Mountain Dairy atau lebih dikenal dengan Cimory, yang dikenal dengan produk-produk makanan dan minuman praktis yang sehat berbasis hasil peternakan sapi di Indonesia. Cimory menghadirkan Cimory Yogurt Drink sebagai salah satu produk unggulan mereka sejak tahun 2006. Cimory Yogurt Drink (CYD) merupakan minuman siap saji dalam kemasan botol yang diolah dari susu segar.

Relaunch Cimory Yoghurt Drink

Farell Sutantio - Director PT Cisarua Mountain Dairy menyatakan, ”Cimory menyadari bahwa seiring dengan meningkatnya kesadaran akan gaya hidup sehat, masyarakat memerlukan makanan maupun minuman praktis yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari sekaligus memberikan kesegaran di tengah-tengah kesibukan mereka. Untuk itu kami menghadirkan Cimory Yogurt Drink sebagai minuman siap saji yang terbuat dari kebaikan susu dalam kesegaran yogurt dengan berbagai rasa buah untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sekaligus memuaskan dahaga.”

Berkaitan dengan kesadaran akan gaya hidup sehat, terdapat kecenderungan seiring dengan bertambahnya usia, terdapat perubahan berkurangnya konsumsi susu dan tergantikannya susu dengan minuman lain, padahal nutrisi dari susu itu tidak bisa digantikan oleh kelompok makanan lainnya.

Victoria Djajadi - Accredited Practising Dietitian menambahkan, ”Terdapat beberapa mitos d imasyarakat yang kurang benar mengenai susu, bahwa susu itu mahal, membuat badan menjadi gemuk, atau susu hanya sebagai pelengkap dan hanya sesuai untuk konsumsi anak anak. Karenanya yogurt dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan, tetapi dengan rasa yang lebih segar dan bervariasi. Yogurt yang merupakan hasil fermentasi dari susu, memiliki kandungan vitamin A, B1, B2,B12, D,E, Mineral, Protein serta bakteri hidup/probiotik yaitu lactobacillus Bulgaricus dan Streptococus Thermopilus yang membantu sistem percernaan tubuh.”

Dalam kesempatan kali ini, Cimory sekaligus ingin memperkenalkan kemasan baru serta varian rasa buah yang lebih bervariasi untuk memberikan pilihan rasa bagi setiap individu. Farell Sutantio – Director PT Cisarua Mountain Dairy menegaskan, “Sejalan dengan dengan slogan “Sehatnya Susu, Segarnya Yogurt” kami berharap Cimory Yogurt Drink dengan pilihan rasa buah-buahan yang lebih banyak dapat menjadi produk minuman siap saji pilihan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian masyarakat di Indonesia. Kami ingin mengajak semua kalangan untuk tetap dapat merasakan kebaikan susu, dengan cara yang lebih segar dan berbeda.”

Dengan jaringan distribusi yang sudah di bangun sejak tahun 2006, Cimory Yogurt Drink kini hadir di seluruh melalui gerai-gerai resmi Cimory, supermarket, minimarket dan juga berbagai kios waralaba yang ada di Indonesia.

“Cimory Yogurt Drink kami hadirkan bagi semua kalangan dan usia. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk terus menjalankan pola hidup sehat serta mendapatkan asupan nutrisi yang cukup bagi tubuh karena kebaikan susu kini dapat diperoleh dengan lebih mudah dan segar. Sehatnya Susu, Segarnya Yogurt bagi hidup yang lebih sehat!” tutup Farrel Sutantio.

 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading